Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gara-gara NOBAR Aku Masuk PKS, by @umarSMD

Gara-gara NOBAR Aku Masuk PKS, by @umarSMD


By: Abol Ezz Kamis, 02 Mei 2013 0






pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) adalah salah satu partai dakwah yang paling unik menurut presepsi saya. Saya tidak menyadari bahwa melalui hal yang sederhana yaitu nonton bareng atau biasa disebut nobar  telah menimbulkan rasa cinta kepada partai dakwah ini.

Sebelumnya pada waktu itu saya masih tergolong warga baru di samarinda setelah sebelumnya saya tinggal di Kutai Kartanegara tepatnya di Tenggarong Seberang Kalimantan Timur. Awal kisah bermula ketika Kakak saya mengajak ke suatu tempat yaitu Kantor DPD PKS Samarinda. Waktu itu pertandingan perempat final Liga Champion 2012 lalu. Kalau tidak salah Bayer Munich Vs Real Madrid.

Ketika pertandingan dimulai, sorakan demi sorakan di lontarkan para penonton yang begitu bersemangat mendukung tim mereka masing-masing. Namun ada yang aneh di telinga saya, ada salah satu sorakan yang berbeda dari yang lainnya yaitu sorakan “Hidup Hadi Mulyadi”. Saya bingung dan penuh tanda tanya dan bertanya-tanya di dalam hati saya “Siapa sebenarnya Hadi Mulyadi itu ?”

Di samping saya kebetulan ada kakak saya dan Ia pun mengatakan kepada saya bahwa beliau adalah calon Gubernur Kaltim. Tambah penasaran saya untuk mencari tahu siapa sebenarnya beliau.

Setelah menikmati nobar yang indah itu, timbullah keinginan untuk mencari data beliau di mesin pencari Google. Ketika waktu itu tiba, saya pun memulai mencari data beliau dan muncullah blog pribadi dan blog yang membahas tentang beliau. Masih timbul penasaran di hati ini dan saya pun mencoba mencari data beliau lagi di salah satu jejaring sosial yang populer yaitu Facebook dan hasilnya-pun Alhamdulillah saya di komfirmasi.

Setelah mengobrol ringan melalui pesan pribadi di facebook, Alhamdulilah keinginan bertemu langsung kepada beliau akhirnya di sepakati dan bertempat di Kantor DPRD Kota Samarinda yang kebetulan beliau Salah satu Wakil Ketua DPRD disana.

Hari itu pun tiba dan saya bergegas menuju tempat yang telah di sepakati oleh beliau. Dan ketika sampai di sana, obrolan pun dimulai dan beliau menceritakan berbagai pengalamannya ketika masa-masanya menjadi Mahasiswa.

Tidak terasa obrolan hangat dengan beliau pun selesai dengan durasi yang cukup lama. Alhamdulillah obrolan hangat itu membuat hati ini tenang dan lega. Pengalaman demi pengalaman yang beliau ceritakan menjadi inspirasi saya kedepannya. Alhamdulillah Pertemuan itu pun menjadi salah satu pengalaman yang sangat berharga buat saya.

Melihat background beliau yang berlatar belakang dari Partai Keadilan Sejahtera dan acara nobar yang diadakan oleh Tim dari PKS, saya mencoba mencari informasi yang berkaitan dengan PKS itu sendiri. Seiring berlalu saya pun mulai mencintai Partai Dakwah Ini dan mencoba hadir mengikuti beberapa acara yang di lakukan oleh Tim PKS itu sendiri.

Dari kisah itulah yang membawa saya bergabung dengan Partai Dakwah ini.


Alhamdulillah saya senang bergabung di barisan ini dan salah satu yang berkesan yaitu adanya agenda pengajian setiap pekan yang biasa di sebut Liqo sehingga di dalam hidup ini terasa ada penyeimbangnya. 

Salam Cinta, Kerja dan Harmoni

Jumari Salam | @umarSMD on Twitter
- Samarinda, Kalimantan- 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar