Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Front Revolusi Parlemen Depok Serukan Jangan Dukung Caleg yang Mendukung Kenaikan BBM

Front Revolusi Parlemen Depok Serukan Jangan Dukung Caleg yang Mendukung Kenaikan BBM


By: Unknown Jumat, 14 Juni 2013 0

tolak kenaikan bbm pemerintahan sby

pkssiak.org - Front Revolusi Parlemen Depok, koalisi dari elemen-elemen pro rakyat yang gencar mengkampanyekan ANTI POLITISI BUSUK dan TIDAK MERAKYAT, mulai hari ini melakukan aksi bagi-bagi pamflet/selebaran untuk menghimbau rakyat agar tidak memilih CALEG-CALEG yang mendukung kenaikan BBM. 

Kenaikan BBM jelas hanya akan mencekik nasib rakyat kecil, dan jelas akan menguntungkan kaum-kaum neokolonialisme. Bung Karno sebelum wafat, selalu mengingatkan agar kita terus melawan penjajahan neokolonialisme yang saat ini disebut Neoliberalisme. 
 
Mereka yang diam atau mendukung kenaikan BBM adalah Antek-antek Neokolonialisme/Neoliberalisme, dan jelas itu merupakan pengkhianatan terhadap rakyat tertindas seperti buruh, petani, kaum miskin kota dan nelayan.

Untuk itulah, Hari Panji Wibowo, selaku koordinator aksi selebaran Front Revolusi Parlemen, menghimbau agar pada Pemilu 2014 jangan memilih CALEG-CALEG yang tidak menolak kenaikan BBM.

“Mereka tidak menolak karena mereka ingin melihat rakyat semakin tercekik sengsara. Jika mereka peduli pada rakyat dan punya hati nurani, mereka seharusnya bisa menyelamatkan rakyat dari cengkraman NEOLIBERALISME,” ujar Boges Marhaen, dalam sebuah orasi demo TOLAK KENAIKAN HARGA BBM.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar