Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Perempuan paling mengagumkan" | by @salimafillah

"Perempuan paling mengagumkan" | by @salimafillah


By: Abol Ezz Sabtu, 07 September 2013 0






pkssiak.org
by @salimafillah



1) Ada 6 perempuan paling mengagumkan. Kisah-kisah mereka menunjukkan bahwa kemuliaan itu ada dalam iman & takkan bisa digoyah apa jua.

2) Yang pertama Maryam; ia tanda bahwa kesucian adalah mahkota; tanpa sosok suamipun, kemuliaan ibadah & perjuangan jiwa tak terhalang.

3) Yang ke-2 Asiyah; ia tanda bahwa keyakinan pada Allah itu membubung tinggi tak terbebani walau bersuami Fir'aun yang sombong & keji.

4) Yang ketiga Khadijah; ia tanda bahwa pengertian & pengorbanan harta-jiwa di sisi suami pejuang adalah kepahlawanan tak terlupakan.

5) Yang ke-4 Fathimah; ia tanda bahwa ketabahan dalam keluarga yang disengaja miskin tak berlimpah-dunia tetaplah surga sebelum surga.

6) Yang ke-5 Hajar; ia tanda bahwa istri kedua yang bekas budak lagi kalah jelita & ditinggal di gurun sunyi-pun mengukirkan keajaiban.

7) Yang ke-6 'Aisyah; ia tanda, walau di antara banyak istri; yang paling berkah & kini kita kenang bukan cantiknya; melainkan ilmunya.

8) Jalan mereka berenam mungkin bukan pilihan; tapi penegasan nyata bahwa kemuliaan para perempuan takkan dapat dihalangi apapun juga.

9) Kemuliaannya tidak terhalang oleh tiadanya suami. Tidak oleh suami durjana. Tidak oleh kelimpahan harta. Tidak oleh kemiskinan papa.

10) Kemuliaannya juga tak terhalang oleh suami yang beristri beberapa & cemburunya. Tidak oleh kasta & paras. Tidak oleh usia & kelas.




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar