Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pemkab Siak Buka Secara Resmi Pendaftaran CPNS 2014

Pemkab Siak Buka Secara Resmi Pendaftaran CPNS 2014


By: PKS Siak Rabu, 24 September 2014 0

Siak, Mulai Sabtu (20/09) lalu, Pemerintah Kabupaten Siak secara resmi membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Untuk tahun 2014 ini,  sebanyak 127 formasi dari berbagai kualifikasi pendidikan, mulai tamatan SMA, D III, S1 dan sampai jenjang S2.

Kepala  BKD H Lukman S.Sos.M.Pd  mengatakan kepada wartawan kemarin, bahwa penerimaan Pendaftaran CPNS ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor 256 Tahun 2014 tentang formasi PNS Kabupaten Siak tahun 2014 tanggal 25 juli 2014. Pemkab Siak membuka penerimaan CPNS sebanyak 127 formasi guna mengisi jabatan untuk tenaga pendidik (guru), tenaga kesehatan dan tenaga teknis/ strategis lainnya.


"Dari 127 formasi yang ada, 30 kuota untuk guru, 30 tenaga kesehatan dan 67 tenaga teknis. 15 kuota diantaranya untuk tamatan SMA sederajat," ungkap lukman.

Terkait hal tersebut, Lukman menyampaikan kepada masyarakat Siak yang berminat mengikuti seleksi CPNS bisa mendaftar mulai 20 September sampai 3 Oktober 2014. "Persyaratan dan ketentuan bisa dilihat di kantor instansi Pemkab dan kantor kecamatan se-Kabupaten Siak," ujarnya.

Sedangkan untuk proses resgistrasi pendaftaran dilakukan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) melalui sistem online." jelas Lukman.


Terkait tahapan pendaftaran, lanjut Lukman, registrasi dilakukan pantia seleksi nasional, kemudian pelamar akan mendapatkan ID dan pasword. Selanjutnya, pelamar kembali mendaftar ke website BKN secara online, lalu dicetak bukti pendaftaran, kemudian melengkapi persyaratan sesuai yang diperlukan.

Jangan Percaya Calo.

Kepala BKD Kabupaten Siak  Lukman juga mengingatkan kepada CPNS agar tidak mudah percaya dengan iming iming yang di berikan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab percaya pada diri sendiri.

Dia mengatakan, jangan percaya Kepada Calo atau siapa saja yang menawarkan dengan diri  bisa meloloskan masuk CPNS Tahun ini. (siakkab.go.id)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..