Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mishri: Kekuatan Manapun di Bumi Tak Mungkin Kucilkan Hamas

Mishri: Kekuatan Manapun di Bumi Tak Mungkin Kucilkan Hamas


By: admin Selasa, 21 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Musyir El-Mishri, anggota parlemen dari fraksi Hamas menyebutkan, perubahan politik tidak memungkinkan siapapun mengucilkan Hamas dari panggung politik selama ini. Gerakannya akan tetap menjadi ujung tombak perlawanan terhadap Israel serta berupaya meluruskan arah perjuangan nasional Palestina.

Sebelumnya, sejumlah orang di Otoritas Palestina (Abbas cs) dan rezim Arab mensyaratkan pemberian bantuan untuk rehabilitasi Gaza dengan absennya gerakan Hamas dari panggung politik secara total.

Dalam pernyataan persnya kepada koran Quds Press Misyri mengatakan, amandeman politik memang ada tetapi tidak akan dapat mengubah Hamas, baik melalui blokade internasional maupun iming-iming bantuan. Gerakan Hamas yang paling kuat dalam sejarah. Melalui perang yang bertubi-tubi dan paling ganas sekalipun Hamas akan tetap menjadi ujung tombak perlawanan.

Hamas memang telah meninggalkan pemerintahan (jabatan Perdana Menteri yang dulu dipegang Ismail Haniyah diserahkan ke Otoritas Palestina demi rekonsialiasi -ed), tetapi Hamas tidak pernah meninggalkan kekuasaan. Secara otoritas hukum, Hamas menguasai parlemen. Para kader Hamas masih eksis dari sejumlah pimpinan daerah maupun kementerian.

Legislasi berada di parlemen, dan hamas menguasainya. Kekuasaan mendatang berada di tangan pemilu, dan Hamas yakin dengan hasilnya. (asy/Infopalestina.com)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..