Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Assad Kian Sadis, Antrian Beli Roti Dibom Pesawat Rezim

Assad Kian Sadis, Antrian Beli Roti Dibom Pesawat Rezim


By: Abol Ezz Selasa, 25 Desember 2012 0

Rezim Basyar Asad yang kian terdesak posisinya, baik secara diplomasi ataupun militer, tampaknya sudah hilang kesadaran dan perikemanusiaannya. Kemarin (23/12), pesawat tempur milik rezim Suriah menembakkan roketnya ke arah ribuan orang yang sedang antri di depan pabrik roti di kota Halfaya, provinsi Hama.

Berdasarkan laporan sementara, korban tewas seketika mencapai 93 orang. Diperkirakan korban jauh lebih besar dari itu, karena saat terjadi tembakan, masyarakat dalam jumlah besar sedang berkerumun di tempat tersebut, sedangkan roket tepat menyasar pintu pabrik roti tersebut.

Korban yang jatuh kondisinya sangat mengenaskan, sebagian di antaranya adalah wanita dan anak-anak. Sebagian bahkan masih berada di bawah reruntuhan bangunan. Dilaporkan pula bahwa tentara rezim Suriah menyerang berbagai rumah sakit sehingga menambah jumlah korban, akibat lambat mendapatkan pertolongan.

Di medan pertempuran, tentara pejuang yang tergabung dalam Al-Jaisyu Hur, terus melancarkan serangannya untuk merebut tempat-tempat strategis di berbagai kota.

Di Hama, terjadi pertempuran sengit untuk menguasai pos-pos militer. Di Halab mereka berhasil menguasai sebuah daerah yang berada di dekat bandar udara. Sementara di Damaskus, pertempuran masih terus berkecamuk di beberapa titik di kota tersebut, bahkan dikabarkan bahwa pertempuran sudah sangat dekat dengan istana kepresidenan. [aljazeera/abdullahhaidir]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..