Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden PKS Minta Komitmen Kader dan Simpatisan Partai di Riau Dukung JE Jadi Gubri

Presiden PKS Minta Komitmen Kader dan Simpatisan Partai di Riau Dukung JE Jadi Gubri


By: Abol Ezz Rabu, 09 Januari 2013 0


Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq menggelar Safari Dakwah 3 ke Riau. Di kesempatan ini, Luthi himbau kader dan simpatisan partai untuk mendukung Jon Erizal di Pilgubri nanti.

PEKANBARU- Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau memenuhi lapangan Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru guna mengikuti Safari Dakwah Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq, Rabu (9/1/13).

“Dalam safari dakwah kali ini, saya himbau kepada seluruh kader PKS Riau agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mensukseskan calon PKS dalam Pilgubri 2013 yakni Jon Erizal (JE),” kata Luthfi saat memberikan sambutannya.

Di samping menyukseskan Pilgubri 2013, Lutfhi Hasan juga menghimbau kepada seluruh kader PKS Riau agar menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mensukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 nanti.

“Kami telah berbagai dengan PAN dalam Pilgubri, di mana gubernur diberikan untuk PAN tapi pemilu untuk PKS. Untuk itu kepada PKS, ada syarat yang mesti dipenuhi untuk menjadi partai besar yakni meningkatkan hubungan dengan Allah dan hubungan manusia dengan manusia,” sebutnya.

Selain itu, apapun yang dilakukan nantinya pada bulan September atau pemilu, jangan ada kader PKS yang terpancing provokasi yang nantinya bisa menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Provinsi Riau merupakan provinsi yang kaya, marganya sangat heterogen, warganya plural, peluang untuk provokasi itu sangat tinggi sekali.

“Saya bangga warga PKS di Riau karena mereka telah bekerja keras untuk membesarkan partai ini. Kita partai yang bersih, tunjukkan itu dalam berinteraksi dengan masyarakat, tunjukkan profesionalisme kita dalam bekerja,” tegasnya.

Di samping itu, Luthfi Hasan Ishaaq merasa kaget ketika mendengarkan bahwa angka kemiskinan cukup tinggi di Riau. Sementara itu, angka kemiskinan di Indonesia setiap tahunnya semakin berkurang.

“Mari mulai September 2013 nanti, kemiskinan di Riau kita selesaikan bersama, pemerataan kesejahteraan, menegakkan keadilan supaya warga Riau merasakan keadilan itu dan menikmati kesejahteraan itu, jangan ada lagi kemiskinan di Riau ini. Tentunya hal ini bisa dicapai apabila kita berhasil dalam Pilgubri nanti,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Nurdin, Ketua DPW PKS Riau. Menurutnya, pihaknya akan berkerja keras dalam mensukseskan JE ini dalam Pilgubri.

“Dari 11 Pilkada di Riau, 8 diantaranya sudah dimenangi PKS dan saya rasa kita bisa merebut kursi nomor 1 Riau ini dalam Pilgubri yang tinggal beberapa bulan lagi,” katanya.

Di dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan para pengurus Garuda Keadilan PKS Riau yang dilantik langsung oleh Presiden PKS.



riauterkini.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar