Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Setelah Jadi Tiga Besar. PKS Targetkan Jadi Pemenang Nomor Satu di Riau pada 2014

Setelah Jadi Tiga Besar. PKS Targetkan Jadi Pemenang Nomor Satu di Riau pada 2014


By: Abol Ezz Kamis, 10 Januari 2013 0

http://www.riauterkini.com/images/pks5jan2013.jpgPEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertekad menjadi pemenang pertama di Riau, pada Pemilu 2014.
Partai berlambang bulan sabit kembar yakin target bisa tercapai, mengingat dukungan yang cukup kuat dari masyarakat Riau.
"PKS harus menjadi partai terbesar di Bumi Lancang Kuning. PKS harus mampu menjadi partai nomor satu di Riau," ujar Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, dalam apel PKS Siaga Pemilu 2014, di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau, Rabu (9/1/2012).
Kehadiran Luthfi di Riau masih dalam rangkaian Safari Dakwah PKS selama 22 hari di Sumatera. Tak kurang dari 3.000 simpatisan dan kader PKS memenuhi gelanggang remaja tersebut.
Anggota Komisi I DPR menuturkan, saat ini PKS adalah partai politik (parpol) terbesar keempat di Tanah Air.
Sebagai parpol Islam, lanjut Luthfi, PKS adalah parpol Islam terbesar di Indonesia. Dengan dukungan warga, khususnya warga Riau, PKS akan semakin besar.
"Target kita adalah masuk tiga besar secara nasional. Namun untuk Riau, target tetap harus mampu menjadi nomor satu," tegasnya.
Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau Nurdin memaparkan, target tiga besar nasional dan nomor satu di Riau bukan lah angan-angan. Menurutnya, target itu sangat mungkin tercapai.
"Pada Pemilu 2009, kita adalah partai terbesar ketiga di Riau. Menjadi nomor dua mudah, tapi menjadi nomor satu pada Pemilu 2014, itu adalah sebuah quantum," papar Nurdin dalam sambutannya.
Saat ini, cetus Nurdin, selain menjadi parpol terbesar ketiga di Riau, PKS sudah menjadi nomor satu di Kabupaten Bengkalis. Sedangkan pada pemilukada, PKS berhasil menang di delapan kabupaten/kota di Riau.
"Karena itu, kita optimistis PKS akan menjadi partai terbesar di Riau," ucap Nurdin.
Turut hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Ketua DPP PKS Wilda Sumatera Chairul Anwar, sejumlah politisi DPR asal Sumatera, serta jajaran pengurus DPW PKS Riau.  

tribunnews.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar