Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anas Jadi Tersangka, Loyalis Murka

Anas Jadi Tersangka, Loyalis Murka


By: Abol Ezz Jumat, 22 Februari 2013 0



Jakarta - KPK telah menetapkan Ketua Umum Partai Demokrat(PD) Anas Urbaningrum menjadi tersangka kasus Hambalang. Loyalis Anas pun murka.

"Saya tidak terima, karena saya yakin Anas tidak bersalah dalam kasus Hambalang," kata Ketua DPC PD Cilacap, Tri Dianto, yang sejak awal menjadi loyalis Anas.

Hal ini disampaikan Tri dalam pesan singkat kepada detikcom, Jumat (22/2/2013).

Dia menyayangkan penetapan Anas menjadi tersangka. Baginya, KPK tak memiliki bukti kuat. Untuk diketahui, KPK baru menetapkan Anas menjadi tersangka setelah memiliki dua alat bukti yang kuat.

"KPK tidak memakai saksi-saksi yang memberi uang hasil jual mobil Harrier dan yang menerima uang mobil Harrier. KPK terkesan memaksakan. Saya sendiri akan membela Mas Anas," kata Tri.

"Saya akan jihad dan mewakafkan nyawa saya demi kebenaran," tegasnya.

Pimpinan KPK sepakat menetapkan Anas sebagai tersangka dengan 2 alat bukti yang cukup. Surat perintah penyidikan ditandatangani Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Majelis tinggi PD juga telah menagih janji Anas yang meneken pakta integritas. Sesuai pakta integritas, Anas yang sudah ditetapkan menjadi tersangka, seharusnya langsung mengundurkan diri.


(van/rmd)
detik.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar