Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» »Unlabelled » Fahri Hamzah Pimpin Timwas Century DPR ke Rumah Anas

Fahri Hamzah Pimpin Timwas Century DPR ke Rumah Anas


By: Abol Ezz Rabu, 27 Februari 2013 0

Jakarta : Tim Pengawas (Timwas) Century DPR sepakat untuk meminta informasi kepada mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Rencananya, Timwas Century DPR akan mendatangi kediaman Anas Urbaningrum.
"Untuk itu dibentuk tim kecil untuk bertemu Anas. Apakah informasi yang disampaikan tokoh betul adanya," kata anggota Timwas Century dari Fraksi Golkar, Bambang Soesatyo di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2/2013).
Menurut Bambang tim kecil ini akan menyambangi rumah Anas untuk meminta informasi. Kedatangan Timwas Century akan dilakukan sebelum Anas diundang ke Senayan. "Saat Anas mengatakan iya, maka timwas akan secara resmi mengundang," kata anggota Komisi III DPR ini.
Bambang menjelaskan, tim kecil ini akan dipimpin oleh Fahri Hamzah dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Belum bisa dipastikan tim pimpinan Fahri Hamzah akan mendatangi kediaman Anas. "Sesegera mungkin," katadia.
Tim kecil ini nantinya terdiri dari 9 orang. Namun Bambang tidak membeberkan siapa yang menjadi anggota tim kecil. "Dari masing-masing fraksi. Tapi sejauh ini belum tahu siapa-siapanya," ujarnya.
Apa alasan Timwas Century meminta informasi dari Anas? Alasan Bambang, dari informasi yang beredar di publik menyebut Anas mengetahui ke mana saja aliran dana talangan Century.
"Prinsipnya timwas mempunyai kewenangan memanggil Anas. Apakah benar penyataan tokoh-tokoh yang dari rumah Anas memiliki informasi terkait Century?" tegas Bambang.

*http://news.liputan6.com/read/523004/fahri-hamzah-pimpin-timwas-century-dpr-ke-rumah-anas


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar