Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» »Unlabelled »


By: Abol Ezz Jumat, 15 Februari 2013 0

#Love4Aher Jadi Trending Topic di Twitter


Sebuah fenomena unik sedang berlangsung di twitterland. Bersamaan dengan anak-anak muda yang ber-Valentine-ria di twitter, puluhan ribu pendukung Ahmad Heryawan justru mengungkapkan cintanya pada pada calon gubernur Jawa Barat itu. Sontak, hastag #Love4Aher menjadi trending topic di jejaring sosial itu.

Dari pantauan bersamadakwah.com, sejak siang (14/2) tadi, puluhan twit dengan hastag #Love4Aher bertebaran di twitterland setiap detik. Uniknya, warga keturunan pun tidak malu-malu turut mengungkapkan dukungan pada Aher.

"Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar si Kancing Merah, memberi bukti dengan prestasi.... (Si Kancing Merah by Munsyid Bdg) #Love4Aher," tulis Siti Azizah yang memiliki akun twitter ‏@zizah_310.

"cintanya kepada jawa barat mungkin melebihi cintanya kepada dirinya sendiri :-) #Love4Aher," kicau @gkbogor.

#Love4Aher jadi trending topic di Twitter
"Saya Tionghoa tulen, mendoakan kemenangan Aher-Demiz. Semoga jabar makin maju & sejahtera #Love4Aher," tambah @kimhonsin.

Aher adalah sapaan akrab Ahmad Heryawan. Berpasangan dengan Deddy Mizwar, Gubernur incumbent itu mendapatkan nomor 4 untuk Pilgub Jabar 24 Fabruari mendatang.

Selama memimpin Jawa Barat, Ahmad Heryawan dikenal sebagai gubernur yang bersih dari korupsi dan kaya prestasi. Sedikitnya 95 penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Ahmad Heryawan juga penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Pemerintah Pusat, atas laporan keuangannya. [JJ/Twt]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar