Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pekikan Allahu Akbar Iringi Penunjukan Anis jadi Presiden PKS

Pekikan Allahu Akbar Iringi Penunjukan Anis jadi Presiden PKS


By: Abol Ezz Jumat, 01 Februari 2013 0


JAKARTA - Kumandang Allahu Akbar iringi pengumuman presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru. Di sela-sela pembacaan keputusan menyikapi pengunduran diri Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang dibacakan langsung Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hilmi Aminuddin pada konferensi pers di Kantor DPP PKS di Jalan T. B. Simatupang, Jakarta, Jumat (1/2), tampak kader-kader bersemangaat meneriakkan Allahu Akbar.

Pekikan Allahu Akbar tidak hanya sekali. Ketiak Hilmi juga mengumumkan Muhammad Taufik Ridho sebagai Sekjen DPP PKS, kumandang Allah Maha Besar itu kembali pecah. "Allahu Akbar," pekik kader-kader PKS.

Hilmi menjelaskan penunjukkan Anis Matta sebagai presiden PKS yang baru merupakan respon dari pengunduran diri LHI yang diduga terlibat dalam kasus suap daging sapi impor. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Luthfi sebagai tersangka dalam kasus ini.

"Memperhatikan permintaan lisan yang diikuti dengan surat tertulis dari LHI untuk berkonsentrasi terhadap kasus yang dihadapinya, bahwa LHI mengembalikan mandat kepada majelis syuro," katanya.

Diakui pula Hilmi bahwa masalah yang dihadapi mantan Presiden PKS LHI ini merupakan perencanaan dari Allah SWT. Perencanaan itu kata dia tentunya untuk membesarkan dan menjadikan PKS menang dalam Pemilu 2014 mendatang.

"Kondisi yang dialami oleh PKS yang seluruhnya adalah perencanaan dari Allah SWT untuk membesarkan PKS, untuk memenangkan PKS," katanya. (awa/jpnn)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar