Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Dukung Anas Bongkar Dugaan Keterlibatan Istana dalam Korupsi

PKS Dukung Anas Bongkar Dugaan Keterlibatan Istana dalam Korupsi


By: Abol Ezz Kamis, 28 Februari 2013 0


JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung langkah mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk membongkar korupsi proyek Hambalang yang diduga melibatkan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. 
PKS menganggap Anas memberikan derma untuk bangsa jika ia mampu mengungkap sejumlah skandal korupsi yang ia ketahui.
"Saya mendukung Anas membuka segamblang-gamblangnya untuk membongkar korupsi yang diduga dilakukan pihak istana dan Demokrat dan ini derma yang bisa Anas berikan untuk bangsa," kata Anggota DPR RI dari PKS, Indra kepada Republika di Jakarta, Kamis (28/2).
Indra meyakini Anas memiliki data kasus-kasus korupsi yang dilakukan oleh sejumlah kader Partai Demokrat. Lantaran Anas pernah menjabat sebagai ketua umum partai penguasa pemerintah itu.
"Jadi, Anas bisa menjadi justice collaborator," ujar Indra.
Seperti diberitakan sebelumnya, Anas sesumbar akan membongkar kasus-kasus korupsi yang diduga melibatkan sejumlah kader Partai Demokrat. Hal tersebut diketahui dari tokoh-tokoh partai politik yang mengunjungi rumah Anas.
Salah satu kasus korupsi yang akan dibongkar adalah kasus Bank Century. Bahkan, Anas menyebut secara langsung kepada media bahwa Nazaruddin pernah mengatakan Ibas menerima aliran dana korupsi Hambalang. 
 
republika.co.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar