Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Ada Aura Kemenangan pada HP - Don

Anis Matta: Ada Aura Kemenangan pada HP - Don


By: Abol Ezz Minggu, 17 Maret 2013 0


SEMARANG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menegaskan, Jabar dan Sumut memang berbeda dengan Jateng. Namun dengan prinsip yang sama, dirinya optimis PKS akan memenangi Pilgub Jateng2013.
"Peluang di Jateng lebih besar. Karena basis dukungannya lebih luas," tegas Anis Matta disela-sela "Makan Bersama Warga" di Pujasera Simpanglima Semarang Sabtu (16/3) malam.
Saat makan bersama  warga itu, Anis didampingi sejumlah fungsionaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Antara lain Sekjend Taufik Ridho, Ketua Bidang Kebijakan Publik Abu Bakar Hasbi, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada Zahfan Badri Sampurno, Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi Ahmad Sumiyanto. Tampak juga Ketua DPW PKS Jateng A Fikri Faqih, Wawali Salatiga HM Haris.
Dalam acara itu Anis Matta terlihat lahap makan nasi pecel dan sop kaki kambing. Kehadirannya juga menarik perhatian masyarakat. Sehingga banyak yang minta foto bareng.
Sementara dalam kesempataann itu, Anis juga menyampaikan dirinya sudah bertemu dengan pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono beberapa hariyang lalu.
Anis mengatakan, dia ingin bertemu langsung supaya bisa menangkap "aura" kemenangan pasangan tersebut. "Saya ingin melihat wajahnya secara langsung dan kita menangkap ada aura menangnya," ujarnya kepada wartawan.
Dia berharap, ajang pilgub ini tidak diwarnai dengan black campaign, character assasination, dan politisasi hukum. Pasalnya, hal itu bisa menciptakan sikap apolitis masyarakat kepada partai. "Kita mesti mengubah dangerous game menjadi funny game, permainan berbahaya menjadi menyenangkan," tandas mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut.
Anis menambahkan, ajang pilgub akan menjadi momentum bagi PKS sebagai alat uji apakah mesin bekerja secara maksimal. Dia mengakui ada tantangan yang berbeda dengan Jabar, akan tetapi pihaknya akan menerapkan treat yang sama, yakni merapatkan solidaritas partai.
Kendati bukan kader PKS langsung, Anis mengakui jika HP-Don merupakan pasangan yang menyenangkan. Keduanya adalah birokrat dan kader partai, namun tidak mendapat tempat dari partai. Menurutnya, koalisi dengan partai-partai lain yang heterogen justru akan mendukungpemenangan pasangan tersebut. [suaramerdeka]


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar