Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Dari CFD, Ular, dan tahu Gimbal | Video

Anis Matta: Dari CFD, Ular, dan tahu Gimbal | Video


By: Abol Ezz Senin, 18 Maret 2013 0

  Minggu (17/3) merupkan hari Car Free Day yang  berbeda dari biasanya, karena hadirnya Presiden PKS Ustadz Anis Matta. Begitu melangkah dijalanan, spontan langsung menarik perhatian warga, sampai-sampai ustadz kita satu ini secara spontan diminta untuk launching kartu komunitas salah satu bank besar di indonesia. Setelah itu dilanjutkan berkeliling di seputar simpang lima dan jalan pahlawan.

Kehadirannya pun mengundang perhatian dan beberapa stand produk mengajak untuk berphoto bersama dan melakukan sedikit wawancara. Setelah itu, jalan sehat santai Anis Mata pun dilanjut menuju ke taman KB. Secara bersamaan, ada komunitas peduli lingkungan yg berkampanye untuk hemat listrik.

Dan Presiden PKS ini pun mendukung kegiatan mereka. Ini juga sebagai bukti kepedulian PKS terhadap gerakan hemat energi. Tak Luput pula , berfoto bersama ular dari komunitas reptil yang ada pada saat itu. Setelah itu, Ustadz Anis Matta pun melanjutkan bersarapan Tahu Gimbal ria semarang bersama warga.

Dan diakhir kegiatan pagi itu, beliau menyampaikan mendukung agenda Car Free day Semarang ini dengan menghimbau kader PKS untuk ikut serta dalam agenda pekanan masyarakat Semarang ini, karena menurutnya, fungsi -- fungsi kemasyarakatan akan terbangun jika kader berbaur dengan masyarakat. Selain itu juga baik untuk kesehatan. Silahkan menikmati video perjalanan pagi beliau:


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar