Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gelombang pertama tim Safari Pemenangan Dakwah PKS Riau sambangi Kampar

Gelombang pertama tim Safari Pemenangan Dakwah PKS Riau sambangi Kampar


By: Abol Ezz Rabu, 06 Maret 2013 0


Pekanbaru - Terhitung mulai tanggal 28 Februari – 4 Maret 2013, DPW PKS mengadakan Safari Pemenangan Dakwah di sejumlah kecamatan di Kabupaten Kampar.

Dalam Safari itu, banyak agenda dilakukan antara lain temu tokoh masyarakat setempat, temu kader, nonton bersama, makan malam bersama, serta pelantikan pengurus DPRa.
Dari 21 kecamatan yang berada dalam wilayah administrasi kabupaten Kampar, telah dilantik sejumlah 34 pengurus DPRa baru yang langsung disaksikan oleh wakil ketua DPW PKS, H. Hasyim Aliwa, S.Si dan Ketua DPD PKS Kampar, Drs. Darmis. Adapun DPRa yang dilantik itu dengan rincian 7 di Tapung Hilir, 8 di Tapung, 4 di Tapung Hulu, dan 13 DPRa di XIII koto kampar. Sedangkan di serantau kecamatan Kampar Kiri tercatat ribuan warga yang ingin mendaftarkan diri menjadi kader PKS.
Dikesempatan itu juga, Ketua Umum DPD PKS kampar mengatakan, PKS Kampar sudah mencetak 3130 KTA baru dari seluruh kecamatan.
“Kami sudah mencetak setidaknya 3.130 KTA baru. Masih ada ribuan lagi yang belum tercetak. Mereka yang bergabung ini adalah warga yang ditemui oleh kader-kader PKS, baik silaturrahim pribadi, maupun dari acara Regu Tangguh Dakwah yang kami lakukan beberapa waktu yang lalu.” Papar Darmis, Ketua Umum DPD PKS Kampar.
“Target kami adalah bulan maret ini 250 desa dari 21 kecamatan sudah memiliki DPRa.” Tambahnya pada kesempatan yang sama.
Selain itu, rombongan safari dakwah juga berkesempatan mengunjungi dua pondok pesantren, yaitu Ponpes Al-Badr di Salo dan Ponpes Darun Nahdhah di Bangkinang Seberang.
Di Ponpes Al-Badr, rombongan disambut oleh Buya KH. Drs. Elyasir dan KH. Insaher. Pada kesempatan itu, pimpinan pondok pesantren Al Badr sangat mendukung dan menyambut gembira dengan adanya kegiatan PKS yang sejalan dengan nilai-nilai dakwah islamiyah seperti Safari Dakwah ini.
Sedangkan di Ponpes Darun Nahdhah rombongan PKS juga disambut sangat antusias. Ustadz Drs. Rusdinur yang menyambut kehadiran tokoh-tokoh PKS merasa tidak perlu khawatir, meskipun sebelumnya belum pernah ada kunjungan resmi dari partai politik ke pondok tersebut, karena tujuan PKS sama-sama berdakwah. Bahkan, dalam kesempatan tersebut para guru turut berkumpul dan beramah tamah sambil makan siang bersama. Para santri yang berjumlah tidak kurang 1500 orang di pondok ini juga diliburkan sejenak dalam rangka kunjungan rombongan PKS. (RHK/jrc)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar