Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Menang di Quick Count, Gatot – Erry diminta Jaga Amanah

Menang di Quick Count, Gatot – Erry diminta Jaga Amanah


By: Abol Ezz Kamis, 07 Maret 2013 0


Berdasarkan hasil perhitungan cepat atau Quick Count Indo Barometer, pasangan nomor urut lima, Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry Nuradi (Ganteng) berhasil unggul meninggalkan pasangan lainnya dan Pilgub Sumut berpotensi berlangsung hanya satu putaran.

Tepat pukul 17:39 WIB, suara yang berhasil dihitung sudah mencapai 100% (350 TPS) dan perolehan suara versi Indo Barometer adalah sebagai berikut :
1. Gusman : 23,82%
2. ESJA : 23,93%
3. Charly : 9,67%
4. AmriRE : 12,01%
5. Ganteng : 32,87%

Hasil dari lembaga survey lain seperti LSI juga menunjukkan hasil yang tidak jauh berbeda yaitu pasangan Ganteng memperoleh suara 33%.

Kemenangan ini disambut meriah oleh para pendukung Ganteng yang masih terus memberikan doa kepada pasangan ini agar dapat memimpin dan memenangi Pilkada Sumut 2013 ini. "Saya senang dengan perolehan suara yang didapat Ganteng, dia menang, dan dia pantas untuk memimpin Sumatera Utara ini, kami butuh pemimpin yang peduli rakyat," ujar Syamsu Rijal, salah satu warga kota Medan yang mendukung Ganteng.

Menanggapi hitungan sementara yang memenangkan pasangan nomor 5, Ketua Tim Sukses Pemenangan Ganteng Ikrimah Hamidy menyatakan rasa syukurnya. Ikrimah yang hadir menyaksikan quick count tersebut di media center Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry kawasan Juanda, Medan, Sumut, menyatakan kemenangan Ganteng tak lepas dari kerja keras seluruh elemen pemenangan. Dalam keharuan yang menyelimuti anggota dan relawan, Ikrimah menyebutkan bila trend ini terjaga dan kemenangan diraih dalam real count, ia berharap Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry dapat menjaga amanah warga Sumatera Utara. “Harapan besar agar pembangunan di Sumut makin maju dan menyejahterakan adalah amanah yang mesti diemban Gatot dan Erry selama lima tahun ke depan,” ujarnya.


Dalam siaran konferensi pers, Gatot Pujo Nugroho menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepadanya. Gatot mengatakan hal yang pertama kali akan dilakukannya paska terpilih adalah konsolidasi, konsolidasi, dan konsolidasi. "Sumatera Utara tidak mungkin dibangun oleh satu orang saja. Saya mengajak seluruh eleman dan stake holder yang berkepentingan untuk memajukan Sumatera Utara ke depan agar kita sama-sama bahu membahu membangun dan menjadikan Sumatera Utara adalah pusat ekonomi di Indonesia bagian barat." ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara, M. Hafez, Lc, MA, mengatakan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan untuk dakwah dan kemenangan bagi seluruh kader dan simpatisan PKS di Sumatera Utara. "Gatot Pujo Nugroho adalah kader PKS yang telah ditempa dengan berbagai proses tarbiyah dan Insya Allah kami di kepengurusan DPW PKS Sumut akan tetap mengawal beliau dalam menjalankan roda pemerintahan." ujarnya. Kepada seluruh kader dari struktur DPD, DPC sampai DPRa, Hafez mengajak dan menghimbau untuk melakukan sujud syukur kepada Allah SWT, tidak berbangga hati, tetap konsisten menjalankan program-program dakwah dan terus mensosialisasikan PKS. [pkssumut]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar