Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Menangi Pilgub, Gatot Rangkul Cagub/Cawagub yang Kalah untuk Bersama Membangun Sumut

Menangi Pilgub, Gatot Rangkul Cagub/Cawagub yang Kalah untuk Bersama Membangun Sumut


By: Abol Ezz Sabtu, 16 Maret 2013 0

Dalam konferensi pers Gatot (15/3) di Jalan Karim MS menjawab sejumlah pertanyaan wartawan, mulai dari program utamanya menciptakan Provinsi Sumut yang berdaya saing. Gatot yang tidak ditemani Tengku Erry karena beliau lagi umrah ke Tanah Suci.

Dimana, menurutnya, kata kunci daya saing ada pada produktifitas dan produktifitas terdapat pada sumber daya manusia yang inovatif dan kreatif.

Dengan ciri khas khususnya yang sering melekat dengan senyuman, Gatot menegaskan bahwa dirinya sangat peka terutama persoalan yang menyangkut nasib rakyat kecil.

Gatot juga akan terus mencoba bangun komunikasi politik untuk memperbesar dukungan pencapaian program-programnya. Terutama, dari pasangan calon yang tidak menang dan menitipkan programnya.
Seperti, pasangan Chairuman-Fadly yang menitipkan program pembangunan dimulai dari pedesaan. "Semua program-program dari pasangan calon akan kita sharing untuk menjadi program unggulan pembangunan Sumut," katanya.

Gatot menegaskan bahwa akan terus berkomunikasi dengan pasangan Cagub/Cawagub yang lain untuk membangun Sumatera Utara yang lebih Baik. [pkssumut.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar