Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Niat Bantu Suami, Istri Dewan PKS Berwirausaha

Niat Bantu Suami, Istri Dewan PKS Berwirausaha


By: Abol Ezz Jumat, 29 Maret 2013 0

Erna Mirani terkaget-kaget menerima Telpon dari suaminya, ia memintanya mengantarkan jas dan sepatu ke Gedung Berlian DPRD Jateng. Tak disangka Hadi Santoso suaminya akan dilantik menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah. Ia di tunjuk menggantikan Anggota lainnya yang mengundurkan diri karena terpilih sebagai wakil walikota Salatiga.

Erna sadar, setelah suaminya menjadi anggota dewan, justru hidupnya dan keluarga tidak lagi normal. Akan banyak sekali beban yang harus di emban suaminya. Berbeda dengan persepsi banyak orang, hidup enak setelah suami jadi anggota dewan. Erna justru terjun menjadi wirausaha dan berjuang keras. Erna memiliki prinsip jangan menjadi beban bagi orang lain, kalau bisa justru membantu suami. Apalagi justru gaji dari anggota dewan hanya bisa dipakai 1/3 saja, sisanya untuk konsituen dan keperluan lain.

Terinspirasi dari lingkungan sekitar dan teman-teman Erna yang memiliki banyak anak. Banyak tersedia mainan anak yang berkualitas namun harganya sangat mahal. Apalagi penggunaanya hanya sementara, mainan tidak lagi digunakan setelah anaknya besar. Inilah peluang yang diambil Erna. Erna menyediakan alat-alat bayi dan mainan anak-anak dan menyewakannya. Hasilnyapun tidak mengecewakan.

Usaha rental ini dimulai setelah 1 bulan suaminya menjadi anggota dewan. Erna melayani rental perlengkapan bayi dan mainan anak di daerah Semarang dan sekitarnya. Ditahun pertama omset baru mencapai 32-33 Juta. Namun ditahun ke dua sudah mencapai 100 Juta lebih. Jumlah yang lumayan mengingat ia adalah ibu rumah tangga dari 3 anak-anaknya yang masih kecil.

Tidak berhenti disitu, sekarang Erna telah membuka cabang usaha lain. Salon Muslimah di buka sejak 3 bulan yang lalu. Dengan penambahan cabang usaha ini diharapkan lebih banyak memberikan hasil dan bisa membiayai keperluan keluarganya. Erna berharap suaminya bisa total 100% untuk rakyat.
 
http://www.saudagarpks.com
Bagikan Berita :



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar