Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden PKS Kunjungi KH. Tol'at Wafa Ahmad, Lc

Presiden PKS Kunjungi KH. Tol'at Wafa Ahmad, Lc


By: Abol Ezz Minggu, 31 Maret 2013 0

Palembang - Kedatangan Presiden PKS ke Palembang tidak disia-siakan oleh beliau untuk bersilaturrahim dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Sumatera Selatan. Salah satu tokoh agama yang dikunjungi oleh beliau adalah K.H. Tol'at Wafa Ahmad yang juga sekaligus pimpinan Pon-Pes Raudhatul Ulum (30/3/13).

Walaupun menempuh perjalanan yang cukup lama sekitar 1,5 jam namum tidak menyurutkan langkah beliau. Ketika tiba di rumah kyai, rombongan disambut hangat oleh tuan rumah. Bahkan tuan rumah telah menyiapkan makan malam.

Salah satu poin yang dibicarakan selain perkembangan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum yang berdiri sejak tahun 60-an adalah tentang masalah keummatan. Pesantren sebagai basis ummat harus bisa bersinergi dengan segenap elemen yang peduli terhadap ummat termasuk partai politik.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ustadz Anis Matta ini adalah salah satu agenda dalam rangkaian kunjungan beliau ke Sumatera Selatan. Malam ini juga rombongan akan kembali ke Palembang dan esok pagi akan Presiden PKS akan berkunjung ke warga yang ada di sekitar Plaza Kambang Iwak. (es)

* http://www.pksbanyuasin.com/2013/03/presiden-pks-silaturrahim-dengan-kh-tol.html


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar