Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Surat Terbuka untuk Karni Ilyas

Surat Terbuka untuk Karni Ilyas


By: Abol Ezz Rabu, 27 Maret 2013 0


Bung Karni, saya menonton program acara "Indonesia Lawyer Club" yang Anda pandu di TVOne, Selasa malam, 19 Maret 2013. Sepanjang acara, saya melihat Anda bersikap sangat tendensius.

Anda jelas sekali berusaha memojokkan Menteri Pertanian dengan argumen-argumen yang menyesatkan. Secara langsung Anda menuduh Suswono harus bertanggungjawab dalam kisruh "daging sapi dan bawang"  yang menghebohkan masyarakat akhir-akhir ini. 

Sebuah logika yang sangat keliru. Bukanklah Anda tahu bahwa kebijakan impor daging dan bawang merupakan keputusan bersama dengan kementerian lain? Tak cuma itu, beberapa kutipan dan hasil penelitian yang ditampilkan terlihat sangat tidak valid. Ketika wakil dari Deptan yang hadir dalam acara itu mencoba melakukan klarifikasi, Anda pun masih mencoba berdalih dengan nada yang sangat emosional.

Bung Karni...
Saya paham bahwa stasiun televisi tempat Anda bernaung adalah milik ketua umum Golkar yang juga akan menjadi capres 2014. Persoalannya, mengapa sebagai "pemandu acara" Anda tidak independen. Mengapa Anda memanfaatkan frekuensi televisi yang merupakan ranah publik untuk kepentingan politik tertentu?

Tapi sudahlah. Akhirnya saya teringat pada Julian Benda, ahli politik klasik yang menyebut selalu ada penghianatan kaum terpelajar.


http://www.facebook.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar