Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Wiranto: 'Ganteng' Paling Layak Lanjutkan Kepemimpinan di Sumut

Wiranto: 'Ganteng' Paling Layak Lanjutkan Kepemimpinan di Sumut


By: Abol Ezz Senin, 04 Maret 2013 0

MEDAN - Pasangan Gatot Pujo Nugroho & Tengku Erry (Ganteng) menjalani putaran terakhir kampanye Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Dalam kampanye terakhir ini, Presiden PKS beserta seluruh jajaran pengurus DPP PKS 'turun gunung' menyukseskan kemenangan pasangan Ganteng.
Tidak ketinggalan, Ketua Umum Partai Hanura Jend (purn) TNI Wiranto ikut serta dalam kampanye. Dalam orasinya, Wiranto menegaskan agar masyarakat Sumut jangan coba-coba menyerahkan amanah kepemimpinan kepada orang yang tidak berpengalaman.
"Saya mengharapkan kelanjutan kepemimpinan di Sumut diteruskan kembali oleh Pak Gatot. Adalah tidak mungkin kepemimpinan Sumut diserahkan kepada yang masih mau coba-coba. Serahkan kepada yang sudah terbukti prestasi kepemimpinannya," cetus Wiranto.
Wiranto mengatakan hal itu dihadapan puluhan ribu warga Sumut yang tumpah ruah di lapangan alun-alun Stabat Kabupaten Langkat, Minggu (3/3/2013). Puluhan ribu massa pendukung Ganteng memenuhi lapangan hingga ruas-ruas jalan.
Presiden PKS Anis Matta dalam orasinya yang heroik turut menggelorakan semangat dukung massa terhadap pasangan Ganteng.
"Tatap wajahnya baik-baik, Tatap wajahnya baik-baik, Ganteng kan? Apakah Ada Aura Kemenangan di wajahnya!" Cetus Anis dalam orasi.
Sampai hari terakhir masa kampanye sejumlah survei Internal maupun eksternal masih menempatkan pasangan Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry sebagai yang terkuat.
Perhelatan pilgub Sumut sendiri akan digelar pada tanggal 7 Maret 2013 mendatang.Dalam pilgub ini, pasangan Ganteng yang diusung PKS didukung beberapa partai besar lainnya seperti Hanura dan NasDem.

*pks.or.id

______________


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar