Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Wow... Kader PKS "sulap" 5,5 juta Jadi 500 juta

Wow... Kader PKS "sulap" 5,5 juta Jadi 500 juta


By: Abol Ezz Jumat, 29 Maret 2013 0

Hebat!!!. Mungkin itu kata yang tepat untuk menyederhanakan kesuksesannya. Kader PKS Kota Semarang yang bernama Danir memang hebat, bagaimana tidak, Danir bisa menyulap 5,5 Juta menjadi 500 juta. Namum sulap ini bukan sihir atau atraksi, tapi keberanian Danir berwirausaha dan berhasil bertahan hingga saat ini, bahkan dengan omset yang lumayan.

Menggunakan kata "sulap" karena  sesuatu hal yang di anggap tidak mungkin oleh sebagian besar orang, tapi oleh Danir ternyata mungkin.

Danir mengawali usaha di usia Muda 20 tahun. Ditengah kesibukannya kuliah di Fakultas MIPA Undip dan juga aktif di berbagai macam organisasi dan aktifis dakwah, belum lagi aktifitasnya di partai ia berhasil memulai usaha dan bertahan hingga tahun ke empat sekarang ini. Dengan modal yagn pas pasan hanya 4,5 Juta. Dan hebatnya, di tahun ke empat ini omset sudah mencapai 500 Juta setiap tahunnya. Itulah "sulap", sesuatu yang dianggap orang tidak mungkin faktanya Danir bisa praktekan dan sukses.

Bersama dengan teman-temannya, Danir mendirikan perusahaan Mandiri Art, pabrik plakat Trophy dan Marchendais. Tentu saja bisnisnya tidak langsung berjalan mulus. banyak perjuangan yang harus dilewati.  di tahun pertama Danir tidak mendapatkan untung apa-apa. bahkan kalaupun mendapatkan untung kurang dari 250 ribu setiap bulannya. Namun karena kesabaran dan keuletan Danir masih bisa bertahan hingga tahun ke empat ini.

Danir punya misi untuk tetap eksis sampai tahun ke lima. Ada mitos bahwa tahun ke lima adalah tahun paling rawan dalam kelanjutan bisnisnya. Untuk itu Danir telah menyiapkan sistem yang ia namakan Autopilot dengan berbasiskan kepuasan pelanggan. Danir sadar persaingan semakin ketat untuk itu perlu bisnis dengan management yang baik seiring dengan tingkat pasar yang juga meningkat.

Kisah berani Danir bisa menjadi contoh. Tidak perlu menunda berwirausaha walaupun masih berusia muda.

http://www.saudagarpks.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar