Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta Hadiri Milad Ke-15 PKS di Kaltim

Anis Matta Hadiri Milad Ke-15 PKS di Kaltim


By: Abol Ezz Jumat, 12 April 2013 0

pkssiak.org - Presiden PKS, Anis Matta, beserta rombongan mendarat di bandara Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, Jum’at (12/4).

Presiden PKS, HM. Anis Matta, Lc , mendarat di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur, sekitar pukul 10.30 Wita, Jum’at (12/4). Anis Matta beserta rombongan disambut langsung oleh jajaran Pengurus DPW PKS Kalimantan Timur dan DPD PKS se-Kalimantan Timur.  Di antaranya H. Masykur Sarmian, S.Pd.I, MM, Ketua PKS DPW Kaltim, dan H. Hadi Mulyadi, S.Si, MM , Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, salah satu kandidat calon gubernur Kaltim.

Kunjungan Anis Matta kali ini dalam rangka menghadiri Milad PKS ke-15 sekaligus konsolidasi kader yang dilaksanakan oleh DPW PKS Kaltim. “Kehadiran Presiden Anis Matta untuk bersilaturahmi dengan kader PKS dan warga Kaltim. Ini untuk memperkuat kebersamaan kita selanjutnya,Insya Allah” ungkap Ketua DPW PKS Kaltim, Drs. H. Masykur Sarmian, MM.

Anis Matta dijadwalkan akan menghadiri beberapa agenda di antaranya mengisi khutbah Jum’at di Mesjid Istiqomah Balikpapan dan silaturahmi ke beberapa dapur media lokal Kaltim., Jum’at (12/4). Selain itu presiden partai berjuluk Soekarno Muda tersebut juga dijadwalkan akan bertemu tokoh Kaltim dan menyampaikan orasi politik di depan kader PKS dan simpatisannya di kota Samarinda pada Sabtu (13/4). Agenda kunjungannya akan ditutup dengan acara senam Nusantara PKS dan Jalan Santai Anis Matta bersama Warga Balikpapan di kota Balikpapan, Minggu (14/4).

* PKS Kaltim


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar