Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Rapimnas, Puncak Konsolidasi Nasional PKS

Anis Matta: Rapimnas, Puncak Konsolidasi Nasional PKS


By: Abol Ezz Jumat, 19 April 2013 0

 
pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menegaskan, Rapimnas yang berlangsung di Semarang 18 – 20 April 2013 ini merupakan puncak konsolidasi nasional PKS. Dalam Rapimnas, PKS akan merumuskan strategi pemenangan Pamilu 2014.

“Oleh karena itu, setelah Rapimnas 2013 ini selesai berarti seluruh konsolidasi tuntas. Misi kita selama ini juga terjaga dengan baik," ujarnya pada pembukaan Rapimnas di arena PRPP Semarang, Kamis (18/4). Rapimnas diikuti seluruh Ketua DPW dan DPD PKS se Indonesia, serta seluruh pengurus DPP, MPP dan DSP PKS.

Misi besar PKS yang dibahas dalam Rapimnas, menurut Anis Matta, mencari solusi agar bisa menjaga demoralisasi di PKS. Hal itu sudah teruji saat dia bersama pengurus DPP melakukan kunjungan ke 14 provinsi di Indonesia.

“Kita ingin mempertahankan moral, menjaga soliditas dan semangat kader menghadapi 2014. Target ini bisa tercapai dengan baik. Bahkan kita lebih militan dan solid," tandasnya.

Presiden PKS itu menyebut, keberhasilan PKS memenangi dua pilgub, yaitu Jabar dan Sumut, serta tiga pilbup, adalah bukti kepercayaan publik yang lebih besar dari sebelumnya. Sebab keberhasilan itu dicapai pada tahap yang kritis.

Sementara itu, dalam rangkaian Milad PKS ke-15, PKS akan meluncurkan program “Gerakan Sukses” atau “Sahabat Usaha Kecil Segera Sejahtera”. Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan, Jazuli Juwaini, mengungkapkan itu dalam sambutannya saat mengunjungi stand bazar UMKM di Lawangsewu, Semarang.

Gerakan tersebut diprioritaskan bagi masyarakat miskin dan pengangguran agar mereka bisa mandiri. “Misalnya dengan pemberian pinjaman Rp 3-5 juta, bantuan fasilitas gerobak untuk jualan bakso atau nasi goring dan sebagainya. Kita berupaya mengangkat taraf hidup orang tersebut,” tuturnya.[pikiran-rakyat.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar