Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Apa Kabar Pak Adang?

Apa Kabar Pak Adang?


By: Abol Ezz Kamis, 25 April 2013 0


pkssiak.org, JAKARTA - Masa Reses, Adang Daradjatun sosialisasikan 4 pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara. Silaturrahim dan sosialisasi 4 pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara dilakukan oleh Adang Daradjatun di masa resesnya selaku anggota DPR RI Komisi III FPKS, hari ini (Rabu, 24/4/2013) di Rumah makan Bumbu Desa Kelapa Gading, Jakarta Utara. 
Dalam acara tersebut turut hadir CAD dari PKS Jakarta Utara dan kepulauan Seribu, perwakilan pengurus PKS se Jakarta Utara dan konstituen Adang Daradjatun. Dalam sambutannya dia juga menyampaikan pentingnya 4 pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara serta menganjurkan para hadirin untuk dapat membaca buku 4 pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara yang dibagikan pada acara tersebut serta mengamalkan isi dari buku tersebut dalam hidup bermasyarakat.
Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis buku 4 pilar Kehidupan berbangsa dan bernegara kepada dua peserta yang hadir. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.
Adang Datadjatun sendiri kembali dicalonkan sebagai CAD DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Dalam sambutannya Adang juga menghimbau agar setiap konstituennya dapat mengambil peran dimasyarakat diantaranya turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan RT dan RW di tempat mereka tinggal. (ar)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar