Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Di Bali PKS Partai Pertama yang Mendaftar Caleg

Di Bali PKS Partai Pertama yang Mendaftar Caleg


By: Abol Ezz Rabu, 17 April 2013 0

pkssiak.org - Pendaftaran Caleg sudah dibuka oleh KPU mulai tanggal 9 April 2013 yang lalu, tepat setahun menjelang Pemilu 2014. Dari pantauan di beberapa daerah selama satu pekan ini, PKS selalu menjadi partai pertama yang mendaftar ke KPU mulai dari tingkat pusat hingga daerah.
Selasa, 16 April 2013, rombongan DPP PKS yang diketuai oleh Ust. Hidayat Nur Wahid menjadikan partai dakwah ini menjadi partai pertama yang mendaftarkan caleg untuk tingkat pusat. Di hari yang sama, DPW PKS Bali yang dipimpin oleh H. Mujiono juga menjadi partai pertama yang mendaftar di KPUD Bali. PKS Bali berhasil melebihi target kuota 30% perempuan.
Semangat ini kemudian juga disambut oleh DPD PKS Kab. Badung. Hari ini, 17 April 2013, rombongan PKS Badung yang diketuai oleh Muhammad Thauvan, ketua DPD PKS Badung mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Ketua PKS Badung yang biasa disapa dengan panggilan Gus Top, hadir didampingi Sekretaris Umum Arif Fakhruddin beserta rombongan lainnya mengenakan seragam bertuliskan "I Love PKS". Tim PKS Badung berada di KPUD Badung mulai pukul 08.30 hingga 11.30 wita siang ini.
Menurut Arif Fakhruddin, ketua KPUD Badung salut kepada PKS yang menjadi partai pertama pendaftar BCAD dengan berkas yang sangat rapi. Mudah-mudahan ini mewakili semangat seluruh caleg dan kader untuk menyambut kemenangan dan meraih posisi 3 besar. Bahkan karena terlalu semangat, ada salah satu BCAD yang harus menjalani tes kesehatan jiwa sebanyak 4 kali pengulangan.

*Humas DPD PKS Badung


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar