Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gol Anis Matta Buka Konsolidasi PKS di Istanbul Turki

Gol Anis Matta Buka Konsolidasi PKS di Istanbul Turki


By: Abol Ezz Sabtu, 27 April 2013 0


pkssiak.org, ISTANBUL - Gol Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, mengakhiri perlawanan tim PKS internasional dalam pertandingan futsal yang digelar di Istanbul, Turki, Sabtu (27/4/2013). Tim DPP PKS yang dipimpin langsung Anis Matta berhasil unggul 3-2 dari tim PKS Internasional.
Pertandingan futsal yang dilaksanakan di lapangan futsal tepian Golden Horn menandai kegiatan hari kedua konsolidasi kader PKS sedunia di Istanbul pada 26-28 April 2013.
Tim Anis Matta diperkuat oleh Sekjen Taufik Ridho dan sejumlah Ketua DPP. Sementara tim PKS internasional terdiri perwakilan dari beberapa negara seperti Perancis, Jerman, Belanda, Rusia dan Uni Emirat Arab.
Bermain futsal menjadi kegiatan yang sangat sering dilakukan oleh Anis Matta ketika melakukan kunjungan ke berbagai daerah. "Olahraga semacam futsal ini penting untuk memastikan kondisi badan kita cukup kuat dan sehat untuk memikul beban berat. Karena badan kita merupakan kendaraan bagi cita-cita kita," ujar Anis Matta.
Hari ini seluruh kader dan perwakilan PKS sedunia yang berasal dari 22 negara telah berkumpul semua di Istanbul. Sore waktu Istanbul atau Sabtu malam waktu Jakarta, Anis Matta akan memberikan pengarahan kepada kader di atas kapal yang berlayar di Selat Bosphorus.
Selat ini memisahkan kota Istanbul menjadi dua bagian benua, Asia dan Eropa. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemaparan program strategi pemenangan pemilu 2013 oleh para Ketua Bidang. (Ary/liputan6.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar