Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah Alasan Kenapa Lawang Sewu Jadi Tempat Malam Puncak Milad PKS ke-15

Inilah Alasan Kenapa Lawang Sewu Jadi Tempat Malam Puncak Milad PKS ke-15


By: Abol Ezz Minggu, 21 April 2013 0

pkssiak.org - Ketua penyelenggara pagelaran seni budaya Milad PKS ke-15 tahun, Yudi Widyana Adiya mengatakan, pelaksanaan malam puncak hari lahir PKS di Lawang Sewu Semarang karena tempat tersebut memiliki histori budaya yang cukup tinggi.

"Memilih Lawang Sewu karena memiliki budaya cukup tinggi, sejarah cukup tinggi," kata Yudi di Semarang, Jumat (19/4/2013).

Dikatakan oleh Yudi, Lawang Sewu ini mempunyai nilai historis budaya paling tua di Jawa Tengah sehingga dapat diambil pelajaran kenapa Belanda bisa menjajah melalui tempat ini.

"Tapi bukan berarti kita ingin jajah Indonesia, melainkan bagaimana Belanda bisa jajah melalui pabrik, jalan kereta dan lainnya," terangnya.

Yudi menuturkan, format acara yang dirancang bersama panitia lain yakni dengan mengeksplore kader dalam bidang seni dan budaya diantaranya menggelar lomba menyanyi untuk anak, melukis, burung berkicau dan lainnya.

"ini kami akomodir semua kegiatan seni budaya dan kami harap dengan tema baru salah satu mesin PKS ke depan bisa eksistnsi dakwah dan menjadi spirit Pilkada Jawa Tengah," tutur Yudi. [inilah.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar