Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kader PKS Harus Penuh Harapan dan Bergairah

Kader PKS Harus Penuh Harapan dan Bergairah


By: Abol Ezz Jumat, 19 April 2013 0


pkssiak.orgPresiden PKS Anis Matta mengatakan para kader PKS ketika dilihat orang harus selalu bergairah dan penuh harapan. Hal ini diungkapkan Anis saat berorasi di hadapan pengurus PKS dari seluruh Indonesia dalam Rapimnas PKS yang berbarengan dengan Milad PKS ke-15 di Semarang, Jawa Tengah.

" Kita harus merasakan bahwa di wajah kita ada harapan, jangan pernah orang melihat kita dengan aura tanpa harapan, siapapun yang ada dalam lingkaran kita harus merasakan harapan yang ada pada diri kita," ujar Anis Matta, Kamis (18/4) malam.

Dia menjelaskan bahwa ketika ada orang susah yang mendatangi kader PKS, mereka harus merasakan bahwa ada harapan.

" Mereka mendatangi kita karena mereka tau kita memiliki harapan. Ada gairah ketika orang melihat antum karena antum datang bawa magnet. Ini saya sebut human touch. Ini semua adalah wilayah darat bukan wilayah udara. Saya kira semuanya ada di wilayah-wilayah antum semua.

Anis juga mengatakan dari berbagai survei yang dilaksanakan dua bulan belakangan ini, angka-angka yang tadinya 'menyedihkan' sekarang berangsur membaik.

" Saya sudah kumpulkan 3 Gubernur dari PKS. Dari ketiga wilayah ini, jumlah pemilihnya sebesar 60 juta. Kita cukup pertahankan ini saja," katanya.

Sementara di Semarang ini lanjut Anis, adalah sebagai daerah percobaan. Kita akan mencoba untuk menghapus mitos.

" Kita tidak akan merubah keyakinan, pribadi, agama dan nama seseorang, apalagi untuk menyunat orang. Kita hanya merubah warna, dari merah menjadi putih. Dan mereka telah merasakan pergerakan-pergerakan kita," katanya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar