Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kasus Impor Bakal 'Diramaikan' Lagi, Anis Matta: PKS Sudah Kebal !

Kasus Impor Bakal 'Diramaikan' Lagi, Anis Matta: PKS Sudah Kebal !


By: Abol Ezz Kamis, 18 April 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Presiden PKS Anis Matta menyatakan partainya sudah kebal terhadap isu miring. Terkait kasus suap kuota impor daging yang melengserkan Presiden PKS Luthfi Hassan Ishak. Sejumlah kader PKS juga telah diperiksa sebagai saksi.
"PKS sudah mengalami kekebalan. Jadi kalau nanti ada ular gigit lagi, efek bisa racunnya sudah tidak lagi ada karena kami sudah kebal. Ini bukan harapan tapi fakta," ujar Anis dalam konferensi pers di Restoran Al Jazeera, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).
Menurutnya, kemenangan di berbagai Pilkada telah membuktikan bahwa elektabilitas PKS tidak turun gara-gara diterpa prahara impor daging sapi. Dirinya bertekad akan membebaskan kadernya dari 'racun' agar PKS bersih dari korupsi.
"Tugas saya juga vaksinasi agar racun-racun tidak bekerja," kata Anis.
Selain Luthfi Hassan Ishak yang ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus suap kuota impor daging sapi, KPK juga sudah menghadirkan kader PKS lain sebagai saksi. Sebut saja Menteri Pertanian Suswono. Bendahara Umum PKS Machfud Abdurrahman juga direncanakan akan diperiksa sebagai saksi.

"Kita serahkan ini semua pada persoalan hukum," tanggap Anis.

*detik.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar