Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mahasiswa UMRAH Tanjungpinang 'Bedah' PKS

Mahasiswa UMRAH Tanjungpinang 'Bedah' PKS


By: Abol Ezz Rabu, 17 April 2013 0

pkssiak.org - Sebanyak 50 mahasiswa Fakultas Sosial dan Ilmu Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji (FISIP UMRAH) membedah komunikasi politik DPD PKS Tanjungpinang dengan fraksi PKS di DPRD Tanjungpinang di aula UMRAH, Rabu (17/4).

Bedah komunikasi politik PKS itu dipandu oleh Ketua Jurusan Ilmu Pemerintah (IP) Afrizal KH, M. Si yang telah lama mengkaji masalah komunikasi politik PKS.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S. Tp, MH, mengaku sangat senang partainya bisa dibedah secara akademik, karena dengan kajian akademik PKS bisa mendapatkan masukan yang sangat berharga.

" Selama ini di Tanjungpinang cukup banyak mahasiswa Fisip, baik dari UMRAH maupun STISIPOL Raja Haji meneliti PKS dan tentunya hal ini sangat kita apresiasi. Dan banyak masukan yang sangat berharga dari para akademisi", kata Alfin.

Menurut Alfin cukup banyak surat bukti penelitian yang dikeluarkan Biro Kestari DPD PKS Tanjungpinang.

"Jelas dengan riset itu membuat kita banyak mengintrospeksi diri antara kekurangan dan kelebihan, dan sekarang kita menjadi lebih siap menghadapi Pemilu 2014", tutup Alfin. (Humas DPD PKS Tanjungpinang]

)|( PKS NONGSA


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar