Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Mantap..! Presiden dan Sekjen PKS Tak Ikutan Nyaleg

Mantap..! Presiden dan Sekjen PKS Tak Ikutan Nyaleg


By: Abol Ezz Selasa, 09 April 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Presiden Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Muhammad Anis Matta dan Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho dipastikan tidak akan maju menjadi calon anggota legislatif dalam Pemilu 2014.
Hal ini disampaikan Taufik Ridho dalam keterangan persnya di ruang Fraksi PKS lantai 3 Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4).
Anis Matta, Taufik Ridho, serta beberapa pimpinan lainnya seperti Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Untung Wahono akan berkonsentrasi memegang kendali dan strategi pemenangan PKS untuk mencapai target 120 kursi di DPR RI.
Kata Ridho, kebijakan resmi DPP PKS lainnya adalah tidak akan mencalonkan suami dan istri bersamaan sebagai caleg. Selain itu, PKS juga tidak mencalonkan istri atau suami dari kader PKS yang saat ini menjadi pejabat publik.
"Untuk caleg perempuan, kita dapat pastikan PKS akan ajukan caleg perempuan berkualitas dalam jumlah 35 persen dari total caleg," ujarnya.
Sebanyak 476 caleg DPR RI siap diusung PKS dalam pileg pada 9 April 2014 mendatang. Di antara para caleg tersebut ada nama-nama yang sudah dikenal publik seperti Hidayat Nur Wahid dan Adang Daradjatun dari Dapil DKI Jakarta, Tifatul Sembiring dari Dapil Sumatera Utara, dan Suswono dari Dapil Jateng.
"Sebagian besar anggota DPR yang kini menjabat, akan kembali maju dalam pileg 2014 mendatang. Kecuali Kemal Aziz Stambul yang telah menyatakan tidak akan maju karena alasan kesehatan," ujarnya.
Para caleg PKS ini yang memiliki tingkat pendidikan SMA sebanyak 5 persen, S1 sebanyak 53 persen, S2 sebanyak 32 persen dan S3 sebanyak 15 persen. [Jurnalparlemen]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar