Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Milad PKS: EXPO Pindah Tempat yang Lebih Luas

Milad PKS: EXPO Pindah Tempat yang Lebih Luas


By: Abol Ezz Kamis, 11 April 2013 0


pkssiak.org - Sesuai dengan hasil rapat panitia Rabu sore (10/4) di Kantor DPW PKS Jawa Tengah Sampangan, EXPO akan di pindahkan di area yang lebih luas, di harapkan dengan tempat yang lebih luas lebih bisa menampung peminan EXPO yang antusias baik dari luar Jawa Tengah maupun dalam propinsi sendiri.

Apabila di Lawangsewu, EXPO hanya bisa menampung 100 stand selain itu area parkirnyapun tidak terlalu luas sehingga para pengunjung akan kesulitan. Selain itu ada beberapa kendala teknis apabila tetap dilaksanakan di Lawangsewu salah satu di antaranya adalah tidak boleh memasang spanduk menggunakan paku atau menempel reklame, karena bangunan lawangsewu adalah cagar budaya. sesuatu yang akan sangat sulit dihindari.

Untuk itu panitia mengambil langkah cepat untuk mencari alternatif tempat. Ketua Panitia acara MILAD Agung Bumi Margono mengatakan, salah satu alternatif tempat adalah TBRS (Taman Budaya Raden Saleh). Tempat ini cukup luas, sentuhan budaya juga sangat bagus. di TBRS ini adalah tempat berkumpulnya para seniman-seniman di Kota Semarang. Selain itu di tempat ini juga sering ada event gelar budaya sehingga dapat ikut meramaikan stand bazar.

Untuk tetap meraimaikan BAZAR EXPO, panitia tetap merencanakan acara Milad dan BAZAR EXPO dilaksanakan di tempat yang sama dan di dukung dengan acara-acara pendukung seperti lomba dan pentas seni. 


http://www.saudagarpks.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar