Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS 2-0 PDIP di Arena MK

PKS 2-0 PDIP di Arena MK


By: Abol Ezz Selasa, 02 April 2013 0

Ibarat permainan bola yang ber-arena MK, PKS untuk sementara unggul 2-0 banding PDIP. Bermula di sidang gugatan pilkada Sukabumi yang diajukan Mulyono-Jona Arisona, pasangan calon nomor urut 4. Hasilnya PKS menang satu kosong dengan ditolaknya oleh MK.

Lalu hari ini (1/4), MK juga memenangkan pasangan Aher-Demiz atas pasangan PATEN. Dua kosong buat PKS. Kedua-duanya oleh MK dinyatakan tidak terbukti terjadi pelanggaran secara terstruktur, sistematis, dan masif seperti yang dituduhkan.

Menangnya PKS dipertarungan hukum pergugatan pilkada setidaknya membuktikan:


1) Barisan saksi-saksi pilkada PKS telah berhasil dididik dengan baik secara biasanya ada penggodokan saksi-saksi dulu sebelum dilepas.

2) Saksi-saksi PKS mampu mengawal dengan benar jalannya pencoblosan mulai dari TPS ampe perhitungan manual akhir walo tanpa bayaran (paling ditolak nasi bungkus saja,hehehe)

3)Tim pemenangan pilkada PKS mampu mengarsipkan bukti-bukti jalannya pilkada untuk jaga-jaga seandainya ada gugatan.terbukti dengan bisa meng-counter saksi palsu paten.

4)Kader-kader dan simpatisan PKS yang masih solid mengawal ampe sidang gugatan dimenangkan.

5)Komentar pengamat yang menyatakan PKS hancur setelah dugaan kasus itu yang menjadi dugaan kasus ini tidak terbukti

Akankah PKS akan hattric kali ini di sidang gugatan pilkada Sumut? tidak sabar untuk menanti update beritanya sambil tengok patung merlion di sini.

Salam 3 besar dari negeri Singa


Doni Afrizal
http://politik.kompasiana.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar