Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Sumut Partai Pertama Daftarkan BCAD ke KPU Sumut

PKS Sumut Partai Pertama Daftarkan BCAD ke KPU Sumut


By: Abol Ezz Selasa, 16 April 2013 0

M. Hafez, Lc , Satrya Yudha Wibowo dan Mahmud Saleh mendaftarkan BCAD PKS

pkssiak.org - Hari ini (16/4) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah Sumatera Utara menjadi partai pertama yang mendaftarkan BCAD ke Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU SUMUT). Komisioner KPU Sumut Rajin Sitepu dan Nurlela, mengatakan bahwa partai PKS yang pertama mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

M. Hafez, Lc (Ketua DPW) ditemani oleh Satrya Yudha Wibowo (Sekertaris), Basyir, S.E (Bendahara), dan Mahmud Saleh Zakaria (Kaderisasi) datang mendaftarkan BCAD sekitar pukul 14.00 wib.

Tiba di KPU Sumut
Saat konferensi pers
Ketua DPW PKS Sumut Muhammad Hafez, Lc mengatakan "Ada 99 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan didaftarkan PKS. Angka yang sama dengan Asmaul Husna dan kami harapkan menjadi berkah. Sementara, komposisi calon legislatif (caleg) yaitu 35 orang perempuan  dan 64 orang laki-laki."
Untuk menetapkan BCAD proses penjaringan dari kader-kader. Selain itu, juga melibatkan seluruh kader inti. Sehingga tidak ada konflik dalam menentukan kader yang diamanahi untuk maju mewakili Sumatera Utara dalam pileg 2014. [pkssumut.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar