Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Rapimnas, PKS Rumuskan Tiga Strategi Pemenangan Pemilu 2014

Rapimnas, PKS Rumuskan Tiga Strategi Pemenangan Pemilu 2014


By: Abol Ezz Jumat, 19 April 2013 0

pkssiak.org - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Semarang, 18-20 April akan merumuskan strategi menghadapi pemilu 2014. Target tiga besar menjadi pemenang skala nasional yang diharapkan tidak bisa ditawar-tawar lagi.

"Rapimnas merupakan puncak konsolidasi nasional PKS, setelah prahara awal Januari lalu. Dalam rapimnas, kita akan rumuskan strategi pemenangan 2014," ungkap Presiden PKS, Anis Matta di Gedung Merapi komplek Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang, Kamis (18/4).

Dalam Rapimnas itu diikuti seluruh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS seluruh Indonesia. Disamping itu, juga seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat, Majelis Pertimbangan Partai, Dewan Syuro Partai.

Oleh karena itu, kata dia, dalam Rapimnas seluruh konsolidasi dapat terselesaikan. "Misi kita selama ini juga terjaga dengan baik," katanya.

Lebih lanjut, dia menyatakan maksud misi PKS melatarbelakangi Rapimnas bersamaan milad ke-15 tersebut bisa menjaga morali kader PKS. Moralisasi kader partai ini teruji saat Presiden PKS dan pengurus pusat melakukan kunjungan roadshow di 14 provinsi di Indonesia. Pihaknya ingin mempertahankan moral, menjaga soliditas dan semangat kader menghadapi 2014. "Target ini bisa tercapai dengan baik. Bahkan kita lebih militan dan solid," diakuinya.

Menanggapi peluncurkan gerakan SUKSES yang seputar rangkaian milad PKS ke 15, PKS akan segera meluncurkan program Gerakan Sukses (Sahabat Usaha Kecil Segera Sejahtera) se Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Kewirausahaan, Jazuli Juwaini saat memberikan sambutannya di sela-sela mengunjungi stand bazar Usaha Menengah Kecil Makro (UMKM), di Lawangsewu, Semarang.

Dikatakannya, gerakan ini merupakan prioritas bagi masyarakat miskin dan pengangguran agar mereka bisa mandiri. “Misalnya saja dengan pemberian pinjaman senilai Rp3 juta hingga Rp5 juta, kemudian difasilitasi gerobak untuk jualan bakso atau nasi goreng. Maka kita telah mengangkat taraf hidup orang tersebut," tambah dia.[aktual.co]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar