Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Saksikan Live Streaming Orasi Anis Matta di Turki Hari ini

Saksikan Live Streaming Orasi Anis Matta di Turki Hari ini


By: admin Sabtu, 27 April 2013 0


pkssiak.org - (Sabtu, 27/4) Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta bersama rombongan sudah tiba di Istanbul, Turki. Anis akan bertemu dengan pengurus perwakilan PKS luar negeri dan kader seluruh dunia.
"Istanbul kita pilih karena posisinya di tengah-tengah sehingga kader PKS dari Afrika, Eropa, Amerika, dan Asia mudah berkumpul," ujar Anis Matta dalam keterangan pers beberapa hari yang lalu.
Menurut Anis, konsolidasi luar negeri ini dilakukan sekarang setelah konsolidasi dalam negeri sudah berjalan dengan baik dengan hasil yang luar biasa, salah satu indikasinya kemenangan PKS di pilgub Jabar dan Sumut.
“Saya anggap konsolidasi di dalam negeri telah selesai dan sekarang waktunya saya bertemu kader di seluruh dunia,” ujar Anis Matta.
Kader PKS di seluruh dunia tercatat sebanyak 7.000 orang yang tersebar di 22 negara. Sejauh ini jumlah tersebut merupakan jumlah kader partai politik terbesar yang berada di luar negeri.  
Selain itu, Presiden PKS dan rombongan berencana bertemu dengan pengurus AK Party yang kini berkuasa di Turki. AK Party sendiri telah cukup lama bekerjasama erat dengan PKS.
Diharapkan, kader PKS dapat belajar dari AK Party yang berhasil mengubah Turki dari negara yang tidak diperhitungkan di Eropa menjadi salah satu negara yang perekonomiannya paling menggairahkan dan diperhitungkan di dunia. Turki yang sebelumnya dikuasai militer juga sukses mengelolah transisi negaranya menjadi negara demokrasi maju dan modern.
Orasi Live Streaming
Hari ini (27/4) salah satu agenda Anis Matta dalam konsolidasi kader-kader PKS luar negeri yang bisa diikuti seluruh kader dimanapun adalah Orasi Anis Matta di kapal yang melintasi selat Bosphorus, Turki. 

Menurut informasi yang admin terima, Orasi  akan berlangsung pukul 15-18 (waktu Turki) atau 19.00-21.00 WIB dan akan disiarkan langsung via live streaming di www.pkstv.com.

Saksikan live streaming di
www.pkssiak.org/p/streaming-pks.html atau
www.pkstv.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar