Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Waah, PKS Cirebon Bikin Kejutan untuk KPU

Waah, PKS Cirebon Bikin Kejutan untuk KPU


By: Abol Ezz Selasa, 23 April 2013 0

 
pkssiak.org - PKS Kota Cirebon menjadi partai partama yang mendaftar ke KPU Kota Cirebon, sabtu (20/4/2013). Kami komitmen untuk menembus 3 besar dalam pemilu 2014, dan ini adalah bentuk moral komitmen tersebut,  ujar Bendahara DPD PKS Kota Cirebon, Khaerudin.
PKS Kota Cirebon menyiapkan 32 CAD (Calon Anggota Dewan) untuk bersaing dalam PEMILU 2014 mendatang. Dari Jumlah tersebut, keterwakilan kader perempuan dalam komposisi CAD sebanyak 37%. Menurut LO (Legal Officer) PKS; Maman Suparman S.Pd,  PKS tidak memiliki kendala dalam menentukan CAD Perempuan.
Rombongan CAD PKS berangkat dari alun-alun Kasepuhan kota Cirebon dengan menggunakan becak dan sepeda hias. Mereka menyusuri Jln. Merdeka hingga ke Kantor KPU di Jln. Kebumen. Masyarakat umum sepanjang jalan tersebut tampak antusias melihat arak-arakan rombongan CAD PKS, sebab hal tersebut tergolong unik. Momentum pendaftaran juga dimanfaatkan sebagai momentum Milad PKS ke -15.
Yang menarik setiba di KPU, tidak ada komisioner KPU yang sedang berada di tempat, sehingga rombongan CAD PKS harus menunggu sekitar 30 menit.
“ Wah,PKS bikin surprise” , ujar Dita Hudayani S.H, ketua Pokja pendaftaran yang kemudian datang dan menyambut rombongan CAD dari PKS.[pkskotacirebon.org/rza]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar