Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ayu Azhari Merasa Ditipu Fathanah yang Mengaku Kader PKS

Ayu Azhari Merasa Ditipu Fathanah yang Mengaku Kader PKS


By: Abol Ezz Senin, 06 Mei 2013 0

pkssiak.org - Ayu Azhari merasa tertipu dengan ucapan Ahmad Fathanah yang mengaku sebagai orang PKS. Ayu meminta agar PKS tidak menyudutkan dirinya kerena dia sama sekali tidak tahu masalah kasus impor daging sapi.

"Dia (Fathanah) mengaku kader PKS, tanpa mengurangi rasa hormat terhadap PKS mohon dimengerti serta dipahami bahwa saya juga korban yang tidak tahu menahu masalah korupsi anggaran atau impor sapi," kata Ayu melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid kepada detikcom, Sabtu (4/5/2013).

Ayu mengatakan Fathanah memang berencana mengajak dia menjadi pengisi acara yang akan diadakan oleh PKS. Sesuai dengan profesinya sebagai artis dan penyanyi maka tugas dia adalah menerima dan menindaklanjuti semua tawaran yang diajukan padanya.

"Tugas saya menanggapi dengan profesional dan iktikad baik," ujar Ayu.

Menurutnya meskipun hanya tawaran dan belum terealisasi, Ayu tetap serius menanggapi tawaran tersebut. Sebab, dia meyakini Fathanah sebagai orang dalam PKS yang bisa memberikan pekerjaan padanya.

"Kalau bukan orang PKS saya tidak mau berkaitan dengan Ahmad Fathanah," kata Ayu.

Fathanah sempat menjanjikan pekerjaan pada Ayu untuk menjadi pengisi acara dimana Fathanah menjadi penyelenggaranya. Acara itu disebut-sebut adalah acara yang berhubungan dengan pemilu daerah. Namun, pekerjaan yang dijanjikan itu tak pernah terlaksana. Ayu pun kemudian mengklaim dirinya adalah korban janji palsu Ahmad Fathanah.

KPK memeriksa Ayu sebagai saksi untuk tersangka pencucian uang Ahmad Fathanah Rabu (1/5). Belum diketahui kaitan Ayu dalam pencucian uang Ahmad Fathanah ini.

Ahmad Fathanah yang diduga kuat sebagai kurir Luthfi, ditangkap KPK di kamar hotel Le Meridian Jakarta ketika tengah berduaan dengan mahasiswi bernama Maharani Suciyono. Dia dijerat dengan pasal penerimaan suap dan pencucian uang.[news.detik.com]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar