Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Baru Selesai Skripsi, Langsung Jadi Caleg | Cuma Di PKS

Baru Selesai Skripsi, Langsung Jadi Caleg | Cuma Di PKS


By: admin Rabu, 01 Mei 2013 0

pkssiak.org, Cilacap - Yanosa Ari Wicaksana. Sebagai mahasiswa saya bangga dengan rekan saya ini. Di saat bertumpuknya tugas tugas kuliah, ee mahasiswa yang satu ini malah maju jadi caleg. Jangan salah ia bukan artis, ia mahasiswa! Ya kalian tahukan mahasiswa. Iya mahasiswa generasi muda yang baru saja menyelesaikan skripsi.

Saya cuplik ucapan dia ya, 

“Saatnya para generasi muda menjadi pemegang kebijakan. Dan maju sebagai caleg adalah sebagai bentuk kepedulian saya kepada masyarakat, terutama di Kabupaten Cilacap” terang Yanosa.

 

Setuju brother? Kita yang muda harus berani ambil peran, kalau bukan kita- kita yang muda siapa lagi? Motivasi Yanosa untuk maju mewakili Daerah Pemilihan VI Kabupaten Cilacap adalah saatnya generasi muda membuktikan dirinya untuk terjun dalam dunia politik.

Yanosa yang baru berumur 24 tahun ini menambahkan “Di mulai dari kampung halaman saya, Cilacap, Insya Allah melalui PKS saya siap untuk mewakafkan sepenuhnya diri saya untuk Indonesia, terkhusus Kabupaten Cilacap yang membesarkan saya”.

Hebatnya lagi Yanosa sudah berkeluarga ("ane saja masih bujang hee.." – red) dan telah dikaruniai dua anak ini maju menjadi BCAD dari PKS dengan nomor urut dua, mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Cilacap, yakni Kecamatan Dayeuhluhur, Wanareja, Majenang dan Cimanggu.

Saya mendukungmu anak muda karena saya juga mahasiswa, andai saya di Cilacap pasti saya contreng! 


PKS dengan tagline Cinta l Kerja l Harmoni emang mantapks, bener bener harmoni cinta kerja. :D

Itu true story dari caleg PKS, bagai mana dengan yang lain? share ya...



http://politik.kompasiana.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar