Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » BNN Hanya Mampu Tangani 10 Persen Pecandu

BNN Hanya Mampu Tangani 10 Persen Pecandu


By: admin Kamis, 30 Mei 2013 0

pecandu-narkoba-ilustrasi-_120427210112-499
pkssiak.org, JAKARTA — Badan Narkotika Nasional (BNN) hanya mampu menampung 10 persen dari jumlah pecandu narkoba yang ada di Indonesia. Dari 20 ribu pecandu narkoba, hanya 2 ribu yang ditangani BNN. Oleh karena itu, Kepala BNN Komjen Anang Iskandar menegaskan, akan meminta bantuan beberapa rumah sakit dan klinik swasta untuk mendukung upaya rehabilitasi.
“Perjanjian sudah ditanda tangani, kini BNN akan dibantu oleh banyak rumah sakit dan klinik dalam merehabilitasi pecandu baik detoksifikasi maupun rawat jalannya,” ujar jenderal bintang tiga di tubuh Polri ini.
Perjanjian yang mulai bergulir Kamis (30/5) disepakati bahwa beberapa rumah sakit akan memberikan ruang dan sumber daya manusianya untuk membantu BNN. Bantuan tersebut dilakukan dengan menampung para pecandu Narkoba yang perlu mendapatkan penanganan.
Rumah sakit dan klinik swasta akan menampung para pecandu untuk sembuh dari ketergantungan. RS. Kesehatan Komplek Permata, RS. Darma Nugraha, RS. Bunda Thamrin, RS. H. A. Djunaid, RSJ Sanatoriun Dharmawangsa, RS. Khusus Jiwa Dharma Graha, RSI Karawang, RSI Sultan Agung.
Kemudian, Klinik Intan Medika, Klinik Rehabilitasi Narkoba Pekanbaru, Klinik Medika Centre Sisma Medika, Klinik Al-Jahu, Klinik Medika Antapani, Klinik Talatakum, Klinik Bachtiar Razak, Balai Kesehatan Masyarakat Sejahtera Mitra Afia, BPU Pascalis, BPU Dewa Medika, CV. Fujiro, Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan & Perikanan, dan Yayasan Hidup Mandiri Sejahtera. [fh]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar