Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hari Ini Timwas Century Korek Hasil Kerja KPK Lagi

Hari Ini Timwas Century Korek Hasil Kerja KPK Lagi


By: admin Rabu, 29 Mei 2013 0

1121222-bambang-soesatyo-diperiksa-kpk-620X310pkssiak.org, JAKARTA - Tim Pengawas (Timwas) Century DPR akan kembali menggelar rapat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pukul 10.00 WIB besok, Rabu (29/5). Rencananya, rapat Timwas itu untuk membicarakan hasil pemeriksaan KPK atas Sri Mulyani di Washington, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.
“Besok agendanya dengan KPK jam 10.00 WIB. Yang akan diundang pimpinan dan penyidik KPK,” kata anggota Timwas Century DPR, Bambang Soesatyo saat dihubungi, Selasa (28/5).
Bambang menjelaskan, Timwas dan KPK akan membicarakan mengenai perkembangan penyidikan kasus Century. Menurutnya, Timwas akan menanyakan perkembangan penyidikan setelah KPK memeriksa Sri Mulyani.
Namun, kata Bambang, Timwas pada rapat besok tidak mengundang pihak Bank Indonesia. Langkah itu diambil karena Timwas menghormati permintaan dari KPK.
“Kita menghormati keberatan pihak KPK kalau digabung. Karena itu pihak BI akan diundang minggu depannya,” terang anggota Komisi III DPR dari fraksi Partai Golkar itu. (gil/jpnn)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar