Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Harkitnas, Ratusan Kader Perempuan PKS Indramayu Sosialisasi Nomor Tiga | @isnitekno

Harkitnas, Ratusan Kader Perempuan PKS Indramayu Sosialisasi Nomor Tiga | @isnitekno


By: Abol Ezz Senin, 20 Mei 2013 0

 
pkssiak.org - Ditengah isu prahara yang menimpa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di tingkat nasional tidak membuat kader ditingkat daerah rontok, justru mereka tetap solid dan tambah percaya diri bahwa ujian yang menimpa PKS saat ini akan membesarkan mereka dan menghantarkannya menuju tiga besar Pemilu 2014, terbukti dengan aksi yang digelar hari ini (Ahad, 19/5/2013), DPD PKS Kabupaten Indramayu melalui Bidang Perempuan (Bidpuan) mengerahkan ratusan kadernya untuk memperingati 105 Tahun Hari Kebangkitan Nasional sekaligus sosialisasi nomor 3 (tiga) yang merupakan nomor urut PKS sebagai peserta Pemilu 2014 mendatang.
Aksi yang dimulai sepanjang Jalan Jendral Sudirman ini melibatkan ratusan kader perempuan yang dibagi ke beberapa kelompok. Satu kelompok yang terdiri dari sepuluh orang disebar dibeberapa titik keramaian dan berbaris sambil membawa banner bertuliskan “Bangkitlah INDONESIA Bangkitlah Indramayu” dan “PKS itu, Nomor 3”. Sesekali mereka melemparkan senyum sambil melambaikan tiga jari kepada para pengguna jalan sebagai bukti Cinta PKS kepada masyarakat.
Acara yang dihadiri Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu beserta jajarannya, para Aleg dan Caleg cukup menyita perhatian publik, mereka penasaran melihat aksi yang mengular sepanjang 500 meter ini. 
 
Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu Ir. Rusno Ombak Rahardjo menjelaskan bahwa Kebangkitan Nasional merupakan momentum bagi PKS untuk mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan dalam rangka menyongsong tiga besar Pemilu 2014. “saat ini PKS memiliki empat kursi di DPRD Indramayu, tahun 2014 kita bertekad untuk menempatkan 10 kader-kader terbaik kita disana” kata Rusno yang merupakan Caleg Dapil Indramayu III
Sementara itu Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Kabupaten Indramayu Asih mayasari, S.Pt mengatakan peringatan Kebangkitan Nasional ini mestinya dijadikan momentum untuk melakukan perbaikan dan kebaikan ditengah masyarakat dan bangsa.  “Sejatinya bangkit adalah bergerak meninggalkan keterpurukan menyongsong masa depan yang lebih cerah, semua itu harus diwujudkan dengan Kerja nyata penuh Cinta” ungkap perempuan yang maju sebagai Caleg di Dapil Indramayu III ini.
By: Isni
Twitter: @isnitekno | FB: isni.tekno


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar