Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HNW Hadiri Pertemuan Aleg PKS Se-Banten

HNW Hadiri Pertemuan Aleg PKS Se-Banten


By: Abol Ezz Minggu, 19 Mei 2013 0

pkssiak.org - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten menggelar pertemuan Anggota Legislatif (Aleg) se-Banten, Sabtu (18/5/2013). Acara ini diadakan oleh Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten. Bertempat di Hotel Ledian, Kota Serang, pertemuan ini dihadiri aleg PKS se-Banten mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota sampai tingkat propinsi.

Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Sanuji Pentamarta, ditengah badai yang menempa PKS saat ini semua anggota dewan dari PKS harus kuat menahan tempaan. Insyallah dengan tempaan ini akan menghasilkan kader yang berguna untuk masyarakat.

"Hal tersebut kami (PKS) sadari betul menjadi sebuah tempaan bagi kami. Kami harus kuat menahan panasnya ribuan celsius api yang menerjang kami hingga menghasilkan kader yang berguna bagi masyarakat," Kata Sanuji Pentamarta.

Sanuji menambahkan bahwa masalah yang kini dihadapi akan menjadikan PKS sebagai partai pemenang pemilu.

"Sampai sejauh ini tidak ada bukti yang menyebutkan bahwa masalah belakangan ini terkait dengan PKS. Maka tentu ujian ini akan membuat kami naik kelas menjadi pemenang pemilu kelak, amin," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Fraksi PKS DPR-RI, Hidayat Nur Wahid. Pada kesempatan ini Hidayat Nur Wahid menghimbau kepada seluruh anggota agar berani menyampaikan kebenaran.

“Kita harus tetap berani menyampaikan yang benar adalah benar, yang salah adalah salah. Harus ada keberanian untuk membela kebenaran”, ujar Hidayat yang juga mantan Presiden PKS. [pks-kabserang.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar