Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jimly : Ini Abad 21, Era Twitter

Jimly : Ini Abad 21, Era Twitter


By: Abol Ezz Sabtu, 18 Mei 2013 0

 


pkssiak.org, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Ashidiqqie berambisi untuk menjadikan lembaga dipimpinnya dipercaya dan memiliki kredibilitas tinggi di masyarakat. Hal-hal sekecil apapun yang terjadi di instansi yang belum genap berusia satu ini, berusaha untuk dipertanggung jawabkan di hadapan pengadu, teradu dan masyarakat Indonesia pada umumnya.


Tak terkecuali pemberitahuan sidang yang telat diinformasikan oleh staf DKPP kepada Ahmad Irawan, pengadu dari Constitutional and Electoral Reform Center (Correct). Ia mengaku mendapatkan pemberitahuan sidang pembacaan putusan antara Bawaslu vs KPU, beberapa jam sebelum sidang dimulai.

"Loh kok bisa begitu (telat informasi sidang), coba mana yang bertanggung jawab. Coba jelaskan kenapa bisa seperti itu, jelaskan kepada masyarakat, karena kita diadili masyarakat," tegasnya di depan persidangan DKPP, Jum'at (17/5) sore.

Di hadapan panel DKPP, pengadu, teradu dan pengunjung sidang, dijelaskan keterlambatan karena ada masalah di alat pengirim pesan faksimili. Sehingga pemberitahuan sidang pembacaan putusan, hanya diberikan lewat telepon saja oleh staf lembaga peradilan kode etik tersebut.

"Faksimili? Itu teknologi abad 20. Ini abad 21, era-nya Twitter lah," tutur Jimly yang disambut tawa pengunjung sidang.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut memang memiliki akun di microblog, Twitter. Di jejaring sosial berlogo burung pipit itu, Jimly berkicau menyapa follower-nya melalui @JimlyAs. Jumlah pengikut Jimly saat ini mencapai 81.829 akun. (*/Zak)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar