Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Kemenangan itu Sunnatullah, Antumlah yang Mempercepatnya"

"Kemenangan itu Sunnatullah, Antumlah yang Mempercepatnya"


By: Abol Ezz Selasa, 07 Mei 2013 0


pkssiak.org - Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar…

Takbir menggema berkali-kali ketika kalimat tersebut tersebut terucap tegas dari lisan Ust Aus Hidayat Nur. Sang anggota DPR RI dari dapil Kalimantan Timur tersebut meluangkan waktu sejenak diantara padatnya jadwal beliau untuk silaturrahim dengan kami, DPC PKS Balikpapan Timur.
Sebuah pertemuan yang sederhana, diselenggarakan di sebuah TK Islam Nurul Ilmi, di sebuah jalan kecil, jauh dari kesan mewah yang selama ini menjadi pakaian para anggota DPR pada umumnya. Beralaskan karpet usang, disejukkan dengan kipas angin, sungguh pertemuan yang mencerminkan kesederhanaan dan kebersahajaan Ust. Aus Hidayat Nur.
Pertemuan yang dihadiri pengurus PKS DPC Balikpapan Timur, tokoh masyarakat dan warga sekitar berlangsung hangat. Ustadz Aus memberikan taujih serta motivasi kepada kami yang hadir. Beliau menyampaikan peristiwa penangkapan Ust Luthfi, sikap yang diambil oleh para petinggi partai, hingga pergantian presiden PKS yang diemban oleh Ust Anis Matta. Point penting yang beliau sampaikan yang terekam kuat di memori penulis, “Kemenangan itu Sunnatullah, antumlah yang mempercepatnya”.
Disusul kemudian takbir menggema di ruang kelas TK tersebut.
Penangkapan Ust Luthfi itu peristiwa kecil, lagi-lagi, medialah yang membuat ujian dakwah itu seolah-olah akan menghacurkan bangunan dakwah PKS. Yakinlah, itu hanyalah kerikil dakwah yang pasti kita lalui, tak usah dipikirkan lagi siapa, mengapa dan bagaimana bisa terjadi hal tersebut. Yang penting bagi kami saat ini adalah, sebagaimana yang disampaikan oleh Ust Anis Matta, ini akan menjadi hentakan sejarah yang membangunkan macan tidur PKS untuk lebih keras bekerja bekerja dan bekerja untuk menebar kemaslahatan di tengah-tengah masyarakat dengan sepenuh cinta.


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar