Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KPK "Jujur Itu Hebat" dengan "Sita" Mobil PKS

KPK "Jujur Itu Hebat" dengan "Sita" Mobil PKS


By: Abol Ezz Selasa, 07 Mei 2013 0

pkssiak.org - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan penyidikan terkait kasus dugaan korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam kasus kuota impor daging sapi. Pada Senin (6/5) malam, tim penyidik KPK melakukan penggeledahan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Setelah berhasil menemukan kotak sepatu LHI di deposit box di Bank Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, senin 6 Mei 2013 malam KPK kembali berhasil menggembosi dan mensegel mobil milik DPP PKS yang diparkir di pelataran DPP PKS. 

Aksi penggembosan dan penyegelan oleh 8 petugas KPK ini disebabkan oleh tidak ditemukannya mobil yang dicurigai milik LHI yang akan dijadikan bukti impor sapi dan pencucian uang. 

Keberhasilan ini menambah prestasi KPK dalam membuktikan keterlibatan LHI dalam kasus impor sapi yang dipaksakan berkembang menjadi kasus pencucian uang. Bukti kotak sepati dan penyegelan mobil DPP PKS ini akan melengkapi 2 bukti KPK untuk menyeret LHI sebagai tersangka yang terbukti melakukan korupsi kasus impor sapi dan pencucian uang. 

Tidak berhenti dengan semangat yang menyala-nyala, melalui jubir JB, berita keterkaitan AF dengan beberapa wanita, juga dipaksakan untuk dikait-kaitkan dengan PKS. PKS pun secara lantang melakukan protes atas pernyataan-pernyataan JB. 

 “Kami protes keras terkait penisbatan pernyataan Johan Budi bahwa Ayu Azhari diundang acara PKS. Pernyataan dan perbuatan Ahmad Fathanah (AF) tidak dapat dikaitkan dengan PKS. AF bukan kader dan bukan Pengurus PKS. Acara PKS dikontrol dan dijaga oleh Dewan Syariah,” ujar Mardani Ali Sera dalam pesan singkatnya. 

PKS yang semakin tegar dan mendapat simpati dan dukungan dari berbagai kalangan. menjadikan Negeri tercinta Indonesia menjadi penggalan Firdaus, dengan Cinta, Kerja dan Harmoni-nya.

 Akankah KPK semakin kehilangan kejujurannya dalam menangani kasus hukum di Negeri Indah Indonesia? 

Mari kita dukung KPK untuk terus bekerja untuk Indonesia dengan kejujurannya karena seperti jargon KPK itu sendiri "Jujur Itu Hebat". [pkssumut]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar