Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Menkominfo Tifatul Sembiring Bersyukur LHI Menolak Fathanah Diberi Proyek Kominfo

Menkominfo Tifatul Sembiring Bersyukur LHI Menolak Fathanah Diberi Proyek Kominfo


By: Abol Ezz Selasa, 21 Mei 2013 0

tifatul sembiring PKS fokus pada masyarakat
pkssiak.org - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengaku bersyukur dengan penolakan Luthfi Hasan Ishaaq memberikan akses proyek di dua kementerian yang dipimpin kader PKS, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Sosial kepada Ahmad Fathanah
Pernyataan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu ramai diberitakan media massa.
"Alhamdulillah, Pak Luthfi menolak," kata TIfatul menanggapi berita itu. Mantan Presiden PKS itu menegaskan, Ahmad Fathanah tidak pernah menggarap atau membantu proyek di Kementerian yang dipimpinnya. Tifatul mengakui, Fathanah ikut proyek di Kominfo. "Simak saja rekaman pengadilan," kata Tifatul.
Dalam sidang Jumat lalu, Luthfi tidak menyebutkan proyek apa saja yang pernah diminta Fathanah di Kemensos. Namun, untuk Kominfo, Luthfi mengaku tahu. "Di Kominfo soal fasilitas internet," ujarnya.
Sementara itu, di DPR, pria asal Makassar itu juga pernah meminta sejumlah proyek di komisi. Salah satunya, menurut Luthfi, adalah proyek di TNI yang berkaitan dengan Komisi I. "Seingat saya masih ada beberapa (proyek) komisi yang dia sebut," katanya.(sm)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar