Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Nasihat untukmu #Kawan
By @dedhi_suharto

Nasihat untukmu #Kawan
By @dedhi_suharto


By: Abol Ezz Rabu, 08 Mei 2013 0







Dedhi Suharto
@dedhi_suharto


pkssiak.org -
  1. #Kawan, aku merasakan betapa dirimu bagaikan terhimpit beban berat dalam lautan skenario itu.

  2. Mereka telah berbuat makar dengan menimpakan fitnah atas keluarga-keluarga kalian. Tapi semua itu hanyalah ujian, #Kawan.

  3. Mereka memaksakan hubungan apa2 yang tidak terhubung hanya karena sedikit hubungan yang pernah terjadi. Dan itu membuatmu tersudut, #Kawan.

  4. Itu semua seharusnya tak perlu membuatmu jatuh, #Kawan. Sebab kau telah menempuh jalan ini bertahun-tahun yang lalu.

  5. Bila kau masih setia dengan cita-citamu dahulu, maka hingar bingar ini hanyalah senandung pembuka matamu, #Kawan.

  6. Bahwa kau tak boleh berkompromi dengan nafsumu sendiri. Sebab musuhmu selalu mengintaimu, #Kawan.

  7. Kau harus mengingat kembali saat kau menentukan jalan ini sebagai jalan keselamatan. Agar setan tak mampu menggelincirkanmu, #Kawan.

  8. Lupakanlah sorak-sorai pujian yang melenakan. Bila itu pernah terjadi, bangunlah segera dari mimpi dustamu, #Kawan.

  9. Kalau kau setia bersama Tuhanmu, yakinlah makar-makar itu sirna bersama dengan para pembuatnya, #Kawan.

  10. Tapi kau harus kembali kepada ukhuwwah, dan kau tinggalkan kursi-kursi itu dari hatimu, #Kawan. Jika tidak, kau akan terseret kedustaan.

  11. Kau harus lebih mengagungkan Allah hingga kau ridha kursi itu diberikan kepada siapa pun di antaramu. Sebab kalian satu, #Kawan.

  12. Tinggalkanlah episode kelam saat kalian berebutan kursi karena godaan harta yg begitu menarik itu. Kembalilah ke episode perjuangan, #Kawan.

  13. Kalian harus belajar dari tentara Thalut yg hanya menciduk seciduk air saat melewati sungai ujian, #Kawan. Kuyakin kalian bisa.

  14. Ingatlah, perjalanan ini masih panjang. Sungai ujian itu hanyalah sungai terburuk dari sungai2 yg ada. Mengapa kau mesti tergoda, #Kawan?

  15. Akan ada sungai2 kenikmatan sesungguhnya yang lebih jernih dan hebat. Tapi itu bukan sungai ujian. Kau mesti selesaikan perjalanan, #Kawan.

  16. Jangan kau kembungkan perutmu hanya dengan air biasa dari sungai ujian itu, yg mengakibatkanmu tergolek dan tak bisa terus berjalan, #Kawan.

  17. Bukan sungai ujian itu yang dijanjikan Allah untukmu, #Kawan, tetapi sungai2 susu dan lainnya yang harus kau tempuh dengan terus berjalan.

  18. Kalau pun byk yg tergolek tak mampu melanjutkan perjalanan, kau tak perlu risau, #Kawan. Lanjutkan perjalananmu. Allah menanti di ujungnya.

  19. Allah siap menyambutmu dengan ridhanya karena kau seorang pemenang. Karena itu, biarkanlah hingar bingar yg mencemoohmu, #Kawan.

  20. Karena Allah dulu kau memasuki jalan ini, mk kau harus tetap setia di jalan ini meski mereka yg tak mau tahu menyuruhmu menyingkir, #Kawan.

  21. Bukankah dulu kau masuk bukan karena seseorang, yang mungkin bisa berubah, tetapi karena kau yakin dengan jalanmu menuju Allah, #Kawan?

  22. Bukankah kau telah membaca ma'alim fith thariq Sayyid Quthb yang menjelaskan lika-liku jalanmu ini, #Kawan? Maka mengapa kau terkaget?

  23. Badai ini pasti berlalu. Tinggal apakah kau masih kokoh atau kau ikut tersapu badai itu, #Kawan. Itu kembali pada pilihanmu.

  24. Mestinya kau ttp tegar sbb jalan ini tlh kau kenal benar. Kecuali kau menciduk lebih dr seciduk air sungai ujian yg sdg kau lewati, #Kawan.

  25. Semoga Allah selalu memuliakanmu, #Kawan, dalam masa sulit maupun masa lapang. Amin.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar